HappyFresh Promo

Suka belanja kebutuhan rumah di Farmers Market? Ngumpul di sini yuk! Kamu sekarang bisa belanja online di Farmers Market terdekat dengan mudah lho. Ada juga promo Farmers Market yang bisa bikin belanjamu makin hemat. Penasaran ‘kan?

Supermarket yang pertama kali didirikan pada tahun 2007 ini memang sangat populer di kalangan menengah ke atas. Farmers Market dikenal dengan pilihan barang-barangnya yang sangat lengkap.

Selain itu, supermarket dengan slogan “Fresh & Friendly” ini sangat digemari mereka yang mencari kualitas karena menawarkan berbagai produk makanan segar, seperti daging, sayur dan buah-buahan mulai dari produk lokal hingga import.

Dengan kelebihan yang dimilikinya tidak heran jika banyak yang memilih Farmers Market sebagai tempat untuk berbelanja bulanan.

Sulit Belanja Online Di Farmers Market? Pakai HappyFresh lebih mudah dan nyaman

Tenang, sekarang sudah ada solusinya! Di manapun rumahmu, kini kamu bisa mudah belanja online Farmers Market dengan aplikasi HappyFresh.

HappyFresh adalah layanan belanja online yang telah bekerjasama dengan Farmers Market. Dengan belanja Farmers Market online di HappyFresh semua kebutuhan belanja kamu akan tersedia tanpa perlu repot.

Semua  kebutuhan yang ada di Farmers Market juga tersedia lengkap di aplikasi HappyFresh, mulai dari daging, ikan segar sampai dengan kebutuhan rumah tangga seperti sabun cuci.

Personal shopper terlatih akan membantu memilihkan pesananmu saat belanja online di Farmers Market

Promo Belanja Online Farmers Market

Nggak cuma itu HappyFresh menyediakan personal shopper terlatih yang memilihkan produk-produk pesananmu dengan kualitas terbaik.

Di aplikasi kamu juga bisa memberikan rincian belanja kepada personal shopper. Jika stok kosong, personal shopper HappyFresh akan menghubungimu untuk mengonfirmasi produk pengganti.

Bisa pilih jadwal pengantaran sesuai keinginan

Di HappyFresh kamu bisa memilh jadwal pengantaran hingga tiga hari berikutnya. Tapi, jika kamu butuh dikirimkan secepatnya kamu bisa memilih pengantaran instan.

Namun, perlu diingat jika ketersediaan pengantaran instan tergantung pada jumlah Rider pada hari yang kamu pilih.

Stay tuned di media sosial HappyFresh untuk dapatkan promo Farmers Market terbaru!

promo farmers market

Ingin belanja online Farmers Market lebih hemat? Ikuti terus update terbarunya di media sosial HappyFresh. Di sini kamu bisa menemukan berbagi informasi promo Farmers Market hingga giveaway menarik lho.

Mau belanja sekarang? Yuk, klik tombol di bawah ini untuk belanja di Farmers Market terdekat!

Cek Diskon Terbaru!

BACA JUGA: Tukar SmartPoin & Dapatkan Voucher Gratis Ongkir Untuk Semua Pelanggan

Belanja online groceries