Install Sekarang!

Banyak cara untuk melupakan rasa lapar saat berpuasa, namun cara yang paling seru adalah dengan menonton film ke bioskop. Setuju kan, HappyFresher? Mulai dari film barat sampai film Indonesia, ini dia 7 film bagus buat ditonton saat ngabuburit di bulan ramadhan tahun 2018. Cek disini, ya!

1. Deadpool 2

Film yang berkategori family movie ini memang kocak banget! Apalagi ditambah dengan selera humor yang khas bagi para penggemar superhero. Cocok ditonton bersama teman-teman dan kerabatmu.

2. Avengers: Infinity War

Bagi para penggemar jagat sinematik Marvel, film ini dipenuhi dengan momen penting. Film ini pun meraih rating 7.4/10 pada Rotten Tomatoes. Pastinya seru banget kan, HappyFresher!

3. Ocean’s Eight

Dibintangi oleh banyak aktris Hollywood terkenal seperti Anna Hathaway, Rihanna dan Sandra Bullock, film ini pastinya rame banget untuk ditonton. Ocean’s Eight akan tayang 8 Juni 2018.

4. Solo: A Star Wars Movie

Para penggemar Star Wars pastinya udah nggak sabar untuk nonton Solo. Film yang ditayangkan pada 23 Mei 2018 ini menceritakan tentang Han Solo yang merupakan salah satu karakter salam film Star Wars.

5. Sajen

Untuk kamu yang suka film horor Indonesia, film ini cocok banget buat kamu untuk ditonton bareng teman-teman. Selain menyeramkan, film ini pun mempunyai pesan yang penting bagi masyarakat.

6. The Gift

Film yang disutradai oleh Hanung Bramantyo ini akan ditayangkan tanggal 24 Mei 2018. The Gift menceritakan tentang kisah cinta, pengorbanan dan keterbatasan manusia. Ditonton ya, HappyFresher!

7. 5PM: Lima Penjuru Mesjid

Buat para penyuka film yang bertemakan Islam, film ini cocok banget buat kamu tonton bersama teman-teman atau keluarga. 5PM: Lima Penjuru Masjid ini menceritakan tentang kecintaan anak muda akan masjid.

Itu dia 7 film bagus buat ditonton saat ngabuburit di bulan puasa tahun 2018 ini, HappyFresher! Seru-seru banget ya kelihatannya! Sampai bingung mau nonton film yang mana dulu. Yuk, ajak teman, kerabat atau keluarga untuk nonton bareng ke bioskop dan beli tiketnya cuma di BookMyShow!

Wah, pingin nonton film ke bioskop bareng temen-temen tapi kantong lagi kering? Jangan khawatir! Cari tahu 5 cara berhemat di bulan Ramadhan disini!