Belanja Sekarang!

Kayaknya lebih banyak diam di rumah nggak terlalu jadi masalah selama drama korea berlangsung. Betul nggak?

Alur cerita yang kadang bikin deg-degan dan tertawa sampai sakit perut berkat tingkah konyol dan chemistry di antara para aktor dari negeri ginseng ini sangat bikin ketagihan yah.

Nah, jika kamu sudah kehabisan daftar KDrama yang harus ditonton, catat lagi nih drama yang akan tayang di bulan ini. Cek yuk!

1. To all guys who loved me tayang pada 6 Juli

rekomendasi drama korea

Sumber gambar: Kpopmap.com

Drama korea yang mengusung genre komedi romantis ini ini dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Yoon Hyun-min, dan Seo Ji-hoon. Di drama ini Hwang Jung-eum berperan sebagai Seo Hyun-joo, manajer tim di sebuah studio webcomic yang selalu gagal menjalin hubungan percintaan dan menganggap jika semua pria sama. Ia lalu memutuskan untuk hidup melajang. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan dua orang pria (Yoon Hyun-min dan Seo Ji-hoon) dengan kepribadian yang sangat berbeda. Kira-kira siapa yang berhasil memenangkan hati Seo Hyun-joo?

2. Did we love? Tayang pada 8 Juli

Sumber video: YouTube.com/The Swoon

Kamu penggemar aktris cantik Song Ji Hyo? Kamu pasti nggak ingin melewatkan drama korea yang satu ini. Pasalnya, di drama ini Song Ji Hyo akan dikelilingi dengan empat pria tampan, yaitu Son Ho jun, Koo Ja Sung, Song Jong Ho, dan Kim Min Joon.

3. Drama Korea Elegant Friends tayang 10 Juli

Sumber video: YouTube.com/JTBC Drama

Setelah emosi kita dikuras habis oleh akting hebat para aktor di KDrama The World of The Married, kini kamu harus bersiap dengan drama penggantinya, yaitu Elegant Friends.

Drama ini bercerita tentang pasangan Ahn Goong-Cheol yang diperankan oleh Yu Jun-Sang dan Nam Jung-Hae, diperankan oleh Song Yoon-A. Pasangan ini awalnya hidup dengan damai dan bahagia hingga suatu ketika sebuah insiden pembunuhan terjadi dan merubah segala-galanya.

4. Train dijadwalkan tayang pada 11 Juli

Jika kamu penggemar genre sci-fi thriller, drama ini cocok untukmu. Dibintangi oleh aktor Yoon Shi Yoon drama berjudul Train siap menghiburmu dengan alur cerita yang menggambarkan tentang misteri dunia paralel di sebuah jalur rel kereta api.

5. Flower of Evil tayang pada 22 Juli

rekomendasi drama korea

Sumber gambar: asianwiki.com

Kangen ya lihat akting aktor tampan Lee Joon Gi? Tenang aja pada tanggal 22 Juli nanti, Lee Joon Gi akan beradu akting dengan aktris cantik Moon Chae Won.

Dalam drama ini Lee Joon Gi berperan sebagai suami idaman dan sayang pada keluarganya. Moon Chae Won yang berperan sebagai istri Lee Joon Gi bekerja sebagai seorang detektif dan menaruh curiga pada suaminya.

Wah, jadi nggak sabar nih ingin nonton semua ya? Punya list drama korea lainnya? Share ke kami yuk.


BACA JUGA: 5 Trik Mudah Bikin Video Berkualitas Pakai Smartphone di Rumah!

cara membuat video