Belanja Sekarang!

Pola hidup new normal menjadikan belanja online sebagai salah satu pilihan utama masyarakat dalam memenuhi sejumlah kebutuhan, ini membuat Bukalapak terus melakukan terobosan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Hal ini juga terefleksi dari adanya kenaikan di beberapa segmen produk yang diminati oleh pengguna Bukalapak.

Di awal masa pandemi pada bulan Maret, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3.5 lipat dari bulansebelumnya dan hingga saat ini, kebutuhan bahan pokok menjadi kategori yang paling banyak dicari.

Kolaborasi HappyFresh dan Bukalapak mempermudah pengguna aplikasi mendapatkan kebutuhan sehari-hari

Berkolaborasi bersama HappyFresh, kini pengguna Bukalapak dapat memanfaatkan fitur Groceries
HappyFresh melalui platform Bukalapak untuk mendapatkan barang keperluan sehari-hari di ratusan
supermarket dan toko-toko khusus di berbagai kota di Indonesia.

“Agar dapat terus memenuhi kebutuhan ini dengan baik, kami terdorong untuk terus mengembangkan
produk dan layanan Bukalapak. Hal inilah yang melatarbelakangi kerjasama kami dengan
HappyFresh, di mana seluruh pengguna kami sekarang dapat berbelanja di grocery stores pilihan
mereka sambil tetap menjalankan protokol physical distancing”, ujar Victor Lesmana, Director of
Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak.

bukalapak

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, menyambut kolaborasi ini dengan
baik sebagai perwujudan dari tujuan HappyFresh dalam menciptakan kemudahan dalam berbelanja
di mana pun dan kapan pun.

“Kami senang dapat bermitra dengan Bukalapak, sebuah perusahaan yang telah membentuk industri
e-commerce Indonesia selama 10 tahun terakhir: Pengguna Bukalapak sekarang dapat berbelanja
bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari yang praktis dan aman, dengan tetap menjaga norma
social distancing dan mengandalkan Personal Shoppers dan Riders HappyFresh yang memiliki
keahlian dalam memilih dan mengantarkan produk bahan makanan dari supermarket favorit
mereka,” jelas Filippo.

Produk-produk berkualitas dipilihkan oleh personal shopper terlatih HappyFresh

HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked dipilih oleh
Personal Shoppers yang terlatih dan diantarkan oleh Riders, dengan mengenakan APD (masker,
sarung tangan) dan mencuci tangan secara teratur untuk menjaga kesehatan masyarakat dan juga
diri mereka sendiri.

HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus dan
tersedia di Jakarta (JaDeTaBek), Bandung, Surabaya dan Malang. Untuk menggunakan fitur
Groceries HappyFresh dan melihat berbagai jenis promo yang ditawarkan, pengguna bisa langsung
login ke aplikasi atau website Bukalapak dan memilih menu ‘Belanja’.


BACA JUGA: DANA dan HappyFresh Berkolaborasi, Akses Berbelanja Kebutuhan Keseharian Berkualitas Makin Aman, Mudah, dan Praktis