Belanja Sekarang!

Bagi kamu yang sudah akrab atau masih berusaha, nggak ada salahnya untuk #BikinMertuaHappy. Menghabiskan waktu bersama menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan Ibu Mertua. Seperti empat contoh kegiatan di bawah ini.

1. Melakukan perawatan wajah dan kulit di tempat-tempat kecantikan

tips akrab dengan mertua
Memanjakan diri dengan perawatan kecantikan bisa jadi salah satu cara untuk kamu bisa akrab dengan mertua. Tapi, hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum mengajak Ibu mertua nyalon, facial, atau spa, sebaiknya cari tahu dulu perawatan yang disukainya. Jangan sampai salah pilih tempat kecantikan, bukannya akrab malah dinyinyirin.

2. Ajakin ‘tea time’ di kafe

HappyFresh_tips_akrab_dengan_mertua

Kalau Ibu Mertuamu suka update di media sosial, gunakan kesempatan ini untuk mengakrabkan diri. Ajak Mama Mertua ke tempat-tempat hits di kotamu sambil ajak ngobrol biar makin dekat.

3. Masak bareng di dapur

tips akrab dengan mertua

Kalau belum bisa pergi ke mana-mana cobain resep baru aja di rumah bareng mertua. Bingung masak apa? Tenang, HappyFresh punya banyak resep yang bisa bikin hubunganmu dengan Ibu Mertua makin lengket, salah satunya seperti resep di bawah ini.


BACA JUGA: Bikin Luluh Hati Mertua, Ini Cara Membuat Salmon Mentai Rice

HappyFresh_cara_membuat_salmon_mentai


4. Ajak nonton film kesukaannya

tips akrab dengan mertua

Karena masih belum bisa nonton di bioskop, kamu juga bisa nih ajak Mama Mertua nonton film kesukaannya. Cari tahu dulu genre film kesukaannya, dan siapkan ruang nonton keluarga layaknya di bioskop dengan makanan-makanan ringan. Nah, urusan belanja camilan, serahkan aja ke HappyFresh. Kamu tinggal pilih supermarket terdekat dan masukkan produk-produk ke keranjang, pilih metode pembayaran. Selanjutnya tinggal pilih waktu pengantaran. Mudah ‘kan? Coba klik tombol di bawah ini

Belanja Sekarang!

Itulah keempat ide kegiatan bareng yang bisa bikin hubunganmu makin dekat dengan Ibu Mertua. Semoga berhasil ya, Mom!