HappyFresh_promo_september
Belanja Sekarang!

Tips makeup lima menit? Beneran bisa diterapkan nggak sih?

Jawabannya bisa. Bagi kamu yang sudah memiliki buah hati dan pasangan, pasti paham sih rasanya berada di rumah di tengah pandemi membuat kamu lebih sibuk dari biasanya sampai nggak punya waktu untuk dandan.

HappyFresh sudah mengumpulkan beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk menerapkan tips makeup lima menit. Nggak hanya itu, kamu tetap bisa dandan tanpa harus mengkhawatirkan stok kebutuhan rumah yang habis. Kamu bisa mendapatkan belanjaan yang #FreshlyHandpicked cukup klik aja tombol hijau di atas.

Untuk tips makeup lima menit selengkapnya lihat di bawah ini ya. Keep scrolling, beautiful!

1. Sebaiknya pakai cushion yang lebih cepat dan mudah penggunaannya

HappyFresh_tips_makeup_lima_menit

Bagi kamu yang belum mahir dalam menggunakan foundation, coba gunakan cushion. Kini sudah banyak brand lokal dengan kualitas yang tak kalah bagusnya. Penggunaan cushion dengan sponsnya memudahkan kamu membaurkan foundation dengan cepat.

2. Baurkan bedak di area wajah yang cepat berminyak saja

HappyFresh_tips_makeup_lima_menit

Kuncinya cari tahu area wajahmu yang cepat berminyak dan baurkan bedak di area tersebut saja. Gunakan kuas, dan tepuk-tepuk perlahan bedak di area wajah yang berminyak.

3. Lewatkan eyeliner, cukup pakai maskara

HappyFresh_tips_makeup_lima_menit

Memakai eyeliner butuh perhatian dan waktu yang lebih banyak. Jika kamu cuma punya waktu 5 menit, sebaiknya lewatkan tahap ini. Cukup pakai maskara full volume yang membuat bulu mata lebih tebal.

tips makeup lima menit
tips makeup lima menit
tips makeup lima menit
cara membuat siomay dimsum
Slide 1
 

4. Bingkai alis secara natural

HappyFresh_tips_makeup_lima_menit

Kamu bisa menggunakan produk alis dengan formula apa saja, mulai dari pensil, powder, atau pomade sekalipun. Namun, usahakan tetap menggambar alis secara natural saja mengikuti bingkai alaminya.

5. Jangan lewatkan pengaplikasian perona pipi

HappyFresh_tips_makeup_lima_menit

Blush atau perona pipi membuat kompleksi wajah tampak lebih cerah dan segar. Kamu bisa menggunakan perona pipi dengan formula apa saja seperti krim atau compact. Pastikan baurkan secukupnya saja dengan gerakan ke atas mengarah ke telinga. Cara ini membuat wajah tampak lebih tirus.

6. Aplikasikan lipstik natural favoritmu

HappyFresh_tips_makeup_lima_menit

Terakhir, aplikasikan lipstik favoritmu. Kamu bisa gunakan lipstik, lip gloss atau lip balm sekalipun tetap akan melengkapi penampilanmu kok. Pilih warna-warna natural dan simpel juga jadi pilihan tepat untuk tampil natural.

Itulah keenam tips makeup cepat yang bisa kamu coba di rumah. Semoga bermanfaat yah!


BACA JUGA: Ingin Tahu Cara Mengecilkan Pori-pori? Coba Pakai 5 Bahan Alami Ini

cara mengecilkan pori-pori