HappyFresh_promo_september

Belanja Sekarang!

Berasa nggak sih selama di rumah aja justru kita merasa makin lebih sibuk dari biasanya. Apalagi yang masih kerja di rumah, pasti berasa banget sibuknya bagi waktu untuk keluarga dan kerja.

Nggak bisa dipungkiri, aktivitas padat di rumah bikin kita merasa lebih cepat lelah dan stres. Karenanya kita perlu punya waktu santai sendiri atau ‘me time’.

Tahu kok, kamu pasti merasa “duh, nggak mungkin bisa punya ‘me time’ kalau semua keluarga lagi di rumah.”

Sebenarnya mungkin kok. Komunikasikan terlebih dahulu ke pasangan untuk memberikan waktu ‘me time’ selama 1 sampai 2 jam. Nah, HappyFresh punya tips ‘me time’ buat Mama yang sibuk ngurusin keluarga di rumah. Simak selengkapnya di sini ya.

1. Manjakan diri selama 30 menit udah cukup banget kok

HappyFresh_Tips_Me_Time

Cuma punya waktu 30 menit? Manfaatkan untuk memanjakan diri aja. Mandi dengan air hangat, pakai sabun mandi beraroma menenangkan. Lalu aplikasikan masker wajah dan produk perawatan lainnya.

2. Minum teh atau kopi sambil baca buku

HappyFresh_Tips_Me_Time

‘Me time’ nggak harus ribet juga kok. Menikmati segelas kopi atau teh sambil baca buku juga bisa bikin pikiran lebih rileks.

Slide 1
 

3. Jalan-jalan sore keliling komplek rumah

HappyFresh_Tips_Me_Time

Lagi penat banget di rumah? Coba deh jalan-jalan sore keliling kompleks sambil mendengarkan lagu favorit bisa menenangkan pikiran sejenak.

4. Lakukan yoga selama 15 menit

HappyFresh_Tips_Me_Time

Yoga bisa jadi salah satu solusi yang baik untuk menenangkan diri. Nggak cuma pikiran yang tenang, tubuh pun jadi lebih sehat. Melakukan yoga selama 15 menit sudah cukup untuk membuat pikiran dan tubuh kembali segar.

5. Menonton film atau series favorit

HappyFresh_Tips_Me_Time

Terakhir, ‘me time’ yang paling mudah dilakukan, yaitu menonton film atau series favorit. Menyempatkan diri untuk menyaksikan tontonan favorit juga bisa menghilangkan jenuh kok.

Itulah kelima tips yang bisa kamu praktikkan di rumah. Biar ‘me time’ kamu nggak terganggu, urusan belanja kebutuhan rumah serahkan ke HappyFresh aja. Cukup klik tombol hijau di atas, pilih supermarket favorit. Lalu masukkan ke troli dan pilih waktu pengantaran yang diinginkan.

Selamat mencoba yah!


BACA JUGA: #TetapSemangatBersama, Ini 5 Cara Menghilangkan Stres Untukmu!

Cara menghilangkan stres