HappyFresh_Promo_GratisOngkir

Belanja Sekarang!

Belanja online harus diakui susah-susah gampang. Tapi dengan tips ini kamu bisa beli perlengkapan bayi dengan mudah.

HappyFresh akan memberikan tips untuk membantumu memenuhi kebutuhan si Kecil tanpa rasa khawatir.

Sebelum melangkah jauh ke tipsnya, apa sih toko yang sering kamu kunjungi untuk membeli perlengkapan si Kecil? Apakah Mothercare salah satunya?

Nah, sudah tahu belum kalau sekarang kamu sudah bisa melakukan Mothercare online shopping? Dengan aplikasi HappyFresh kebutuhanmu membeli perlengkapan bayi di Mothercare sekarang bisa lebih nyaman dan aman. Yuk, lihat caranya di bawah ini:

Belanja dari Mothercare yang berada di area jangkauanmu

Saat membuka aplikasi HappyFresh, pilih Mothercare yang berada dekat dengan alamat rumahmu. Saat ini Mothercare online shopping yang tersedia di HappyFresh, diantaranya:

  • Grand Indonesia
  • Lippo Mall Puri
  • Pondok Indah Mall
  • Senayan City Mall
  • Paskal Hyper Square, Bandung
  • Pakuwon, Surabaya
  • Tunjungan Plaza, Surabaya

Setelah menemukan toko terdekat, kamu tinggal memasukkan semua produk bayi kebutuhanmu ke troli, pilih waktu pengantaran, dan lanjutkan ke pembayaran.

Belanja Sekarang!

Mothercare Online Shopping lebih aman dan hemat pakai HappyFresh

Di HappyFresh tersedia berbagai metode pembayaran yang aman dan nyaman. Mulai dari pembayaran tunai, penggunaan kartu kredit, debit hingga dompet digital. Kamu juga bisa lebih hemat dengan berbagai promo menarik seperti gratis ongkir, produk diskon, dan lain sebagainya.

Slide 1
 

Mothercare online shopping pakai HappyFresh dibantu langsung oleh Personal shopper terlatih.

HappyFresh_personal_shopper

Personal Shopper kami dilatih secara khusus untuk memilihkan produk-produk pesananmu yang berkualitas baik. Kamu juga akan dihubungi secara langsung jika ada produk yang kosong dan ingin diganti. Tak hanya itu, pesananmu akan diantarkan juga oleh Rider yang juga dilatih secara khusus agar belanjaanmu tetap aman sampai di rumah.

Install Sekarang!

Kini kamu sudah merasa tenang ‘kan? Nggak perlu lagi galau soal belanja kebutuhan. Dengan HappyFresh, belanja aman dan nyaman tinggal klik.


BACA JUGA: Kapan Bayi Bisa Duduk? Ini 5 Tanda dan Cara Melatihnya

HappyFresh_UsiaBayiBelajarDuduk