HappyFresh_Promo_GratisOngkir

Belanja Sekarang!

Kalau senang nonton konten mukbang, pasti tahu camilan yang satu ini. Kali ini HappyFresh akan membocorkan tips cara membuat hotang.

Semua bahannya simpel banget dan bisa didapatkan di supermarket terdekat dari rumahmu dengan menggunakan aplikasi HappyFresh.

Tinggal klik tombol di atas, semua belanjaanmu bisa dibeli dan diantarkan di hari yang sama. Nah, kalau udah penasaran sama resep lengkapnya, scroll terus sampai bawah.

Resep Hotang

HappyFresh_cara_membuat_hotang

Persiapan: 15 menit |Waktu memasak: 45 menit |Porsi: 5-8

Belanja Sekarang!

Bahan yang dibutuhkan:

  • 8 sosis mini
  • 200 gram french fries
  • 1 butir telur
  • 20 gr tepung serbaguna
  • 1/2 sdt garam
  • 1/8 sdt lada hitam
  • 8 tusukan sate
cara membuat kue
cara membuat kue
Heading layer
Slide
 

Cara membuat hotang:

  1. Di gelas, campurkan tepung, garam, lada dan telur, lalu aduk rata hingga menjadi adonan kental. Adonan harus benar-benar kental pekat agar kentang bisa menempel.
  2. Kemudian, potong dadu french fries, letakkan di piring.
  3. Lanjutkan, dengan menusukkan sosis ke tusuk sate. Lalu celupkan sosis ke dalam adonan, lalu balurkan ke french fries sambil ditekan-tekan agar menempel.
  4. Goreng hotang dengan minyak banyak sampai kuning keemasan dan matang. Angkat, tiriskan.
  5. Sajikan dengan saus tomat/mayones

Anti repot ‘kan? semua bahan-bahannya juga kamu bisa beli dari supermarket favorit tanpa harus keluar rumah juga lho.

Caranya? pakai aplikasi HappyFresh dong.

Download aplikasi HappyFresh sekarang, lalu masukkan alamat rumahmu. Pilih supermarket terdekat dan masukkan semua produk-produk kebutuhan rumah yang ingin kamu beli.

Setelah itu checkout dan pilih waktu pengantaran yang kamu inginkan. Pesanan belanjaanmu ini bisa dijadwalkan sampai 4 hari berikutnya lho.

Nggak usah khawatir soal kualitas karena personal shopper terlatih HappyFresh akan membantumu. Cukup tuliskan detail pesananmu di aplikasi dan mereka akan membeli produk sesuai keinginanmu. Kalau stok produk habis? Personal shopper akan menghubungimu melalui telepon atau via chat di aplikasi.

Yuk, cobain belanja pakai aplikasi HappyFresh. Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik seperti gratis ongkir hingga produk diskon favoritmu.


BACA JUGA: Resep Tteokbokki Pedas Manis Asli Korea

resep tteokbokki