promo gratis ongkir HappyFresh

Belanja Sekarang!

Ada Hargolnas sebelum Harbolnas! Promo belanja online 11.11 kali ini nggak boleh dilewatkan. Semuanya bikin belanja groceries lebih hemat!

Jika kamu selama ini selalu menantikan Harbolnas, kami yakin kamu juga nggak akan melewatkan Hargolnas.

Hargolnas atau Hari Grocery Online Nasional yang digadang oleh HappyFresh tahun ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk belanja kebutuhan rumah.

Mulai dari gratis ongkir, weekend deals, hingga berbagai produk yang harganya Rp 12 ribu semuanya bisa kamu dapatkan dengan belanja pakai aplikasi HappyFresh.

Coba lihat promo selengkapnya di bawah ini yuk.

  • Belanja sampai puas dengan diskon hingga 50%

promo belanja online 11.11

Belanja Sekarang!

Nikmati diskon hingga 50% untuk belanjaan favoritmu, mulai dari susu, tissue, minyak goreng, hingga produk segar seperti ayam, sayuran, dan buah-buahan. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan klik tombol hijau di atas. Periode promo berlangsung mulai dari 1-8 November 2020.

 

  • Promo belanja online 11.11 gratis ongkir

Belanja Sekarang!

Selama bulan November, happyFresh juga punya promo gratis ongkir nih. Sambil santi di rumah belanja kebutuhan rumah jadi nggak mikir lagi. Tinggal klik, semua belanjaanmu sampai di rumah dengan aman. Yuk, pakai promonya sekarang!

  • Promo belanja online 11.11 di akhir pekan!

promo belanja online 11.11

Belanja Sekarang!

Akhir pekan kamu bisa makin menyenangkan dengan weekend deals dari HappyFresh. Klik tombol di atas untuk mulai berbelanja!

  • Produk pilihan diskon hingga 60%!

hargolnas

Belanja Sekarang!

Jangan lewatkan juga promo ini yah! Berbagai produk pilihan diskon hingga 60%. Catat tanggal promonya, yaitu mulai dari tanggal 9 November hingga 15 November 2020.

  • Hemat Rp 150 ribu + Gratis Ongkir

promo belanja online 11.11

Belanja Sekarang!

Promo yang ini juga jangan dilewatkan yah! Kaapan lagi bisa belanja groceries favorit hematnya hingga Rp 15 ribu ditambah gratis ongkir pula. Promo ini berlaku dari tanggal 10-15 November.

Masih akan ada lagi promo-promo lainnya untuk kamu. Nantikan terus infonya di sini dan media sosial HappyFresh yah.

Selamat belanja!


BACA JUGA: BNI Makin Seru dengan Promo 11.11! Cek Di Sini Yuk!

HappyFresh - BNI 11.11 Promo 2020