promo desember

Cek Diskon Terbaru!

Nggak terasa yah bentar lagi menutup tahun 2020 dan HappyFresh punya rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa dijadikan tontonan untuk menghabiskan liburan di rumah.

Seperti dilansir dari CNBC Indonesia, libur dan cuti bersama akhir tahun dipastikan batal oleh pemerintah mengingat meningkatnya kasus positif COVID-19 di bulan November.

Nah, jika kamu nggak bisa kemana-mana buat liburan akhir tahun ini, mending cek rekomendasi drama Korea di bawah ini dan isi kembali kebutuhan rumah yang kosong pakai HappyFresh.

Lihat selengkapnya di bawah ini yah.

1. Cheat On Me If You Can tayang 2 Desember

sumber: YouTube.com/Kmoovy

Drama ini berkisah tentang seorang penulis ternama Kang Yeo-Joo (Cho Yeo-Jeong) dan suaminya, Han Woo Sung (Goo Joon) yang berprofesi sebagai seorang pengacara yang berfokus pada kasus perceraian.

Dengan perpaduan genre komedi, thriller, dan misteri, drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

2. Rekomendasi drama Korea romantis True Beauty tayang 9 Desember’

sumber: YouTube.com/Kmoovy

Diangkat dari kisah webtoon, drama korea komedi romantis ini bercerita tentang seorang murid SMA bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menyembunyikan wajah aslinya dengan riasan. Rencananya drama ini juga tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Beli Cemilan di Sini!

3. Drama Korea Hush yang menampilkan Im Yoon-ah tayang 11 Desember

Sumber: YouTube.com/JTBC Drama

Kamu penggemar Im Yoon-ah? Berarti wajib menantikan drama terbarunya berjudul Hush. Drama ini berkisah tentang seorang reporter magang (Im Yoon-ah) yang kompetitif dan berani.

Ia akan terlibat bekerja sama dengan reporter senior Han Joon-hyuk (Hwang Jung-min) yang sudah tak memiliki gairah untuk bekerja.

4. Mr. Queen tayang 12 Desember

Sumber: YouTube.com/Viu Singapore

Drama bergenre komedi ini dibintangi oleh Kim So Young (Shin Hye Sun) dan beberapa sosok aktor serta aktris populer lainnya.

Mengisahkan tentang seorang pria yang terjebak di dalam tubuh seorang Ratu di masa dinasti Joseon, drama ini jadi tontonan menyenangkan bersama keluarga.

5. Sweet Home tayang 18 Desember

Sumber: YouTube.com/The Swoon

Suka nonton drama Korea 18 Again? Kalau begitu kamu juga jangan melewatkan drama yang satu ini. Pasalnya, drama bergenre thriller ini dibintangi oleh Lee Do-Hyun lagi dan beberapa aktor lainnya seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si-Young.

Drama ini berkisah tentang seorang siswa yang pindah ke sebuah apartemen kecil setelah semua keluarganya meninggal akibat kecelakaan. Di saat itulah kejadian-kejadian aneh dan misterius mulai muncul.

Itulah kelima rekomendasi drama korea terbaru yang bisa jadi tontonan saat liburan di rumah. Selagi streaming drama korea, kamu juga bisa mengisi kebutuhan rumah tanpa repot.

Pakai HappyFresh untuk membantumu memenuhi isi kulkas dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Klik tombol hijau di bawah untuk mulai berbelanja.

Selamat liburan!

Beli Cemilan di Sini!

BACA JUGA: Cuma Punya Waktu 5 Menit? Cobain Tips Makeup Cepat Ini

HappyFresh_tips-makeup_lima_menit


Referensi: