Cek Diskon Terbaru!

Sudah stok ulang kebutuhan rumah belum? Kalau belum, yuk belanja sembako online di HappyFresh. Ada banyak promo sembako yang bikin belanjamu makin hemat, mulai dari produk diskon hingga gratis ongkir.

Siapin jarimu sekarang buat scroll promo-promo menarik di aplikasi HappyFresh. Baca selengkapnya di bawah yah!

Belanja sembako online di Lotte Mart lebih hemat di aplikasi HappyFresh

promo sembako

Suka belanja sembako di Lotte Mart? Kali ini belanja sembako online di HappyFresh aja. Ada diskon hingga Rp 150 ribu mulai dari tanggal 3-9 Mei 2021. Pakai kode voucher HAPPYLOTTE saat checkout yah.

Produk diskon hemat hingga 50%

promo sembako produk diskon
Cek produk diskon di aplikasi HappyFresh sekarang. Mulai dari susu cair, makanan ringan, hingga pasta favoritmu lagi diskon hingga 50%. Promo ini hanya berlaku dari 1-6 Mei 2021. Klik tombol di bawah untuk belanja.

Belanja sembako online hemat sampai 40%

produk diskon
Kalau nggak sempat dapat produk diskon 50%, masih ada promo sembako 40% yang berlaku mulai dari tanggal 7-20 Mei 2021. Belanja sekarang yuk biar lebaran bisa santai bareng keluarga.

Gratis ongkir spesial pengguna pertama

belanja sembako online

Kamu baru pertama kali pakai aplikasi HappyFresh? Pakai kode PERTAMA25 pas checkout biar dapat gratis ongkir. Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2021. Tunggu apalagi? belanja seakrang yuk!

Masih ragu belanja sembako online pakai HappyFresh? Nih alasannya biar kamu makin tenang belanja nyaman dari rumah.

Di HappyFresh semua pesananmu akan dibelanjain oleh personal shopper terlatih yang akan memilihkan produk-produk berkualitas baik.

Tak cuma personal shopper, Rider HappyFresh juga sudah terlatih mencari rute-rute terbaik untuk mengantarkan pesananmu sampai ke rumah dengan aman dan tepat waktu.

Senangnya lagi nih, kamu bisa menjadwalkan pesananmu untuk diantar di empat hari berikutnya.

Jika ingin diantarkan langsung kamu bisa memilih layanan on-demand. Perlu diingat, layanan ini hanya tersedia di supermarket tertentu dan tergantung jumlah Rider di hari yang kamu pilih.

Soal pembayaran, aplikasi HappyFresh menyediakan beragam metode pembayaran yang aman untukmu. Kamu bisa membayar dengan kartu kredit, debit, dan e-wallet.

belanja online