HappyFresh Promo

Cek Diskon Terbaru!

Kangen jajanan jadul 90an nggak? Kira-kira snack jadul atau jajanan SD apa yang paling kamu suka? Di sini HappyFresh akan bahas seputar makanan jadul 90an legendaris yang bikin keinget zaman menyenangkan saat di sekolah.

Dari semua yang pernah populer di masanya, ada beberapa jajanan jadul yang sudah sulit dicari namun beberapa juga masih bertahan lho. Cek selengkapnya di bawah ini yuk.

1. Jajanan jadul 90’an permen coklat payung

snack jadul: Coklat Payung

Masih ada yang inget jajanan SD satu ini? Saat di sekolah permen coklat payung ini dijual sekitar Rp100,-. Kalau soal rasa, coklat ini terbilang enak sih makanya nggak heran coklat payung dulu populer banget. Sayangnya, sekarang coklat sudah susah banget dicari.

2. Permen kacamata juga jadi jajanan jadul 90an yang populer

makanan jadul: Permen Kacamata

Selain coklat payung, permen coklat kacamata yang warna-warni juga jadi pilihan populer zaman sekolah nih. Nggak cuma rasanya yang mirip permen cha-cha, kemasan coklat kacamata ini juga dulu sering dijadikan mainan.

Biasanya dulu kita suka mengaitkan karet di kedua sisi kemasan coklat, lalu kita pakai sebagai kacamata. Ada yang pernah kayak gini juga nggak?

 

3. Biskuit gula, makanan jadul yang paling sering dibeli

jajanan SD: Biskuit Gula

Siapa dulu sering makan snack jadul ini tapi bagian gulanya aja? Kamu nggak sendiri kok biskuit ini memang dikenal dengan gula warna-warninya yang menggoda selera anak-anak. Dulu biskuit ini dijual di dalam toples di warung-warung. Makanan jadul satu ini masih sering terlihat di pasar tradisional dan biasanya dijual dalam kiloan.

4. Permen kacang yang bikin nagih

jajanan jadul 90an: Permen Kacang

Kalau diinget-inget sekarang baru ngerti kenapa orang tua kita dulu sering nggak bolehin kita makan permen banyak-banyak. Ya, karena permen ternyata memang bisa merusak gigi.

Tapi dulu makan permen memang nggak cukup satu, apalagi permen kacang ini. Selain rasanya yang manis, butiran kacang di dalamnya bikin permen ini selalu nagih.

Itulah keempat jajanan jadul 90an yang bikin kita rindu masa-masa sekolah yang menyenangkan tanpa harus mikirin isi dapur dan belanja bulanan.

Kamu masih sering kewalahan belanja bulanan? Biar HappyFresh aja yang bantuin kamu.

Belanja pakai aplikasi HappyFresh bikin kamu nggak perlu jiper karena bingung pilih sayuran, buah-buahan, daging, ikan dan lain sebagainya. Belum lagi harus ngider keliling supermarket buat cari kebutuhan lainnya.

Ada Personal Shopper HappyFresh yang siap bantuin pilihkan semuanya untukmu. Tinggal tulis rincian belanja di aplikasi, Personal Shopper HappyFresh akan memilihkan yang berkualitas.

Yuk, isi dapur sekarang dengan klik tombol di bawah ini.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Cari Tahu Karaktermu Pas Belanja Lewat Kuis Tes Kepribadian Ini!

HappyFresh_kuis_tes_kepribadian


Referensi: