Install Sekarang!

Sebentar hujan, sebentar panas, sebentar berangin… Kadang cuaca bikin bingung juga ya, HappyFresher! Namun, tidak hanya kamu yang bingung, tubuhmu pun bisa menjadi tidak stabil dikarenakan cuaca yang berubah-ubah secara drastis saat musim pancaroba. Agar HappyFresher tidak jatuh sakit, ayo lihat 4 cara menjaga kesehatan tubuh saat musim pancaroba di bawah ini!

Mandi setelah kehujanan
Saat terkena hujan, tubuh mengalami perubahan suhu yang mendadak. Oleh karena itu, tubuh menjadi rentan terhadap panyakit. Untuk menstabilkan suhu badan dan membersihkannya dari kuman-kuman genangan air hujan, HappyFresher dapat mandi dengan air hangat dan sabun antiseptik. Pastikan juga, untuk selalu membawa payung dan jas hujan kemanapun HappyFresher pergi. Butuh sabun antiseptik?

Konsumsi sup hangat
Saat flu menyerang dan hidung tersumbat, tidak ada salahnya apabila HappyFresher mengkonsumsi sup yang hangat. Hangatnya sup dapat membuat sumbatan dalam rongga hidung berkurang. Akan lebih baik apabila sup yang dikonsumsi mengandung bawang karena bawang sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh. Ingin membuat sup tapi kulkas kosong? Yuk, belanja sekarang!

Jaga kebersihan rumah
Musim hujan memang terkenal dengan menularnya penyakit demam berdarah, malaria dan penyakit berbahaya lainnya. Kedengarannya seram ya, HappyFresher? Makanya, HappyFresher harus pastikan untuk selalu membersihkan genangan air, debu dan kotoran di rumah agar bintik nyamuk, virus dan kuman hilang. Mau bersih-bersih tapi cairan pembersih di rumah habis?

Istirahat yang cukup
Sangatlah penting untuk mencukupi waktu istirahat atau tidur selama kira-kira 6-8 jam per hari. Kurangnya tidur dapat menyebabkan sistem imun terganggu sehingga kuman dan virus pun dapat menyerang dengan mudah. Maka dari itu, pastikan jadwal istirahat atau tidur keluarga teratur, terutama jadwal tidur si kecil.

Itulah dia 4 cara menjaga kesehatan tubuh saat musim pancaroba, HappyFresher! Semoga bermanfaat bagi keluarga. Nah, nggak mau kan kehujanan dan kepanasan hanya karena telur habis di rumah? Gampang kok solusinya, HappyFresher! Tinggal buka website HappyFresh atau download aplikasi HappyFresh di App Store untuk iOS atau Play Store untuk Android. Urusan belanja jadi mudah, kan?