Install Sekarang!

Liburan telah usai dan aktifitas pun semakin menumpuk. Saking sibuknya, HappyFresher sampai tidak sempat sarapan. Waduh, hati-hati lho, HappyFresher!

Sarapan itu penting agar kamu tetap kuat menjalani aktifitas seharian penuh. Apabila terlalu sibuk, pastikan HappyFresher memilih resep sarapan yang mudah, cepat, dan enak untuk dibuat di pagi yang sibuk. Yuk, lihat kumpulan resepnya Dapur Umami yang pastinya super enak, di bawah ini!


Telur Gulung Ayam Mayumi
Hidangan telur memang paling pas untuk menu sarapan sekeluarga. Tapi, tenang saja, HappyFresher! Resep Telur Gulung Ayam Mayumi ini menggunakan bahan-bahan yang sederhana. Bahan-bahan yang diperlukan diantaranya adalah ayam cincang, Mayumi pedas, telur dadar, dan bayam. Cara memasaknya pun mudah kok. Campur irisan bayam, ayam cincang dan Mayumi pedas. Letakkan adonan di atas telur dadar, gulung dan kukus. Lihat resep Telur Gulung Ayam Mayumi selengkapnya!

nasi goreng sushi
Nasi Goreng Sushi Sajiku
Nasi goreng yang berbentuk sushi? Atau sushi yang berbentuk nasi goreng? Apapun bentuknya, yang pasti Nasi Goreng Sushi Sajiku ini unik dan enak banget. Hidangan nasi goreng pastinya cocok banget untuk menjadi menu sarapan sekeluarga. Bahan-bahan yang dibutuhkan ialah nasi, Sajiku Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam, nori, telur, wortel, timun, garam dan minyak goreng. Cara memasaknya pun tidak terlalu sulit. Potong memanjang wortel dan timun. Masak telur menjadi dadar dan buat pula nasi gorengnya. Gulung nasi goreng agar berbentuk seperti sushi. Lihat resep Nasi Goreng Sushi Sajiku selengkapnya!

pancake seafood
Pancake Seafood Korea Ala Sajiku
Hangat dan gurih! Pancake Seafood Korean Ala Sajiku ini patut kamu coba. Hidangan pancake kreasi Dapur Umami ini pun memang cocok banget untuk dijadikan menu sarapan sekeluarga. Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan adalah Sajiku Tepung Bakwan Crispy, daun bawang, bawang bombay, wortel, kol, udang, cumi, air, minyak goreng. Cara memasaknya adalah potong semua bawang, sayuran, dan seafood yang tersedia. Campur dan aduk dengan air dan tepung Sajiku. Lalu, dadar adonan pancake hingga matang dengan minyak. Lihat resep Pancake Seafood Korea Ala Sajiku selengkapnya!


Sandwich Telur Mayumi
Pagi-pagi sarapan sandwich pastinya enak banget, HappyFresher! Sandwich Telur Mayumi kreasi Dapur Umami ini pun mudah untuk dimasak. Kamu cukup siapkan telur rebus, timun, roti tawar, Mayumi, mentega, merica bubuk, dan garam. Cara memasaknya cukup dengan campur telur, potongan timun, garam merica dan Mayumi. Masak telur dan letakan di atas roti yang sudah diolesi mentega. Padatkan, potong-potong dan sajikan! HappyFresher bisa juga lihat resep Sandwich Telur Mayumi selengkapnya.

Itu dia HappyFresher, kumpulan resep sarapan mudah, cepat, dan enak untuk pagi yang sibuk! Jangan sampai kamu melewatkan sarapanmu lagi, ya. Tak ada waktu untuk berbelanja bahan-bahan kumpulan resep sarapan di atas? Jangan khawatir, HappyFresher! Kamu tinggal buka website HappyFresh atau download aplikasinya di App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android. Berbelanja jadi mudah, kan?