Install Sekarang!

Hari ini, Grab baru saja mengumumkan layanan terbarunya yang bernama GrabFresh; sebuah GrabPlatform yang berpartner dan terintegrasi dengan HappyFresh. Datang dari GrabFresh, sekarang lebih banyak HappyFresher bisa menikmati kemudahan berbelanja darimana saja, khususnya dari kenyamanan rumah sendiri.

Mengingat bahwa produk segar dan makanan beku adalah barang yang paling banyak dibeli di HappyFresh, GrabExpress dan HappyFresh driver bisa mengirim belanjaan ke depan pintumu hanya dalam waktu satu jam, atau waktu yang telah kamu atur dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Pengantaran kebutuhan sehari-hari mempunyai kesempatan yang sangat besar di Asia Tenggara. Berdasarkan riset kami, 70% dari pengguna aplikasi pengantaran kebutuhan sehari-hari setidaknya berbelanja satu kali per minggu, dan mereka suka berbelanja dari supermarket atau toko yang telah mereka kenali. Yang mereka inginkan adalah barang-barang yang mereka sukai untuk tersedia dan siap, saat mereka inginkan. GrabFresh telah memiliki pilihan yang luas akan produk-produk dibandingkan dengan layanan pengantaran kebutuhan sehari-hari lainnya,” kata Guillem Segarra, CEO of HappyFresh.

Guillem pun menambahkan, “Grab merupakan rekan terbaik yang bisa kami miliki. Dengan jumlah kurir mereka (GrabExpress), kami dapat menambah lebih banyak slot pengiriman dan memperbaiki ketepatan waktu pengiriman. Kami pun bisa menjadi berskala internasional secara efisien. Ini memungkinkan kami untuk berfokus pada kekuatan kami, yaitu memberikan pegalaman yang terbaik lewat personal shopper yang sangat terlatih.”

Terdapat lebih dari 100.000 produk kebutuhan sehari-hari dari lebih dari 50 supermarket dan toko-toko khusus dalam HappyFresh. Selain itu, terdapat personal shopper terlatih yang berpengalaman untuk memilihkan barang yang tepat untukmu dan juga bisa mengikuti instruksimu yang spesifik. Untuk kemudahanmu, kamu bisa menolak barang yang kurang memuaskan di depan pintumu saat menerima pesanan dan kamu juga memiliki fleksibilitas untuk menjadwalkan waktu pengiriman.

GrabFresh akan tersedia sebagai layanan Beta di area Jadetabek dari bulan Juli 2018. Bagi HappyFresher yang berada di Malaysia dan Thailand, kami tidak akan mengecewakanmu! Rekanan antara HappyFresh dan Grab ini akan tersedia di akhir tahun 2018.

Sumber gambar: Grab, 2018

***

Today, Grab has just announced its latest service called GrabFresh; a GrabPlatform partner integration with HappyFresh. Coming from GrabFresh, now more HappyFreshers can enjoy grocery shopping from anywhere, especially the comfort of their home.

Noting that fresh produce and frozen products are some of the common items purchased in HappyFresh, GrabExpress and HappyFresh drivers can send the groceries to your doorstep within an hour, or at a pre-arranged and convenient time within terms and conditions apply.

“Grocery delivery is a huge opportunity in Southeast Asia. From our research, 70% of grocery delivery app users shop at least once per week, and they like to shop from the stores that they are familiar with. What they want is for their preferred items to be available and ready, when they want it. GrabFresh already has the widest selection of products compared to other grocery delivery services,” said Guillem Segarra, CEO of HappyFresh.

Guillem Segarra added, “Grab is the best possible partner we could have. The large number of couriers that they have allows us to add more delivery slots and improve delivery time. We can also scale and internationalise efficiently. This enables us to focus on our strengths, which is delivery of the best possible customer experience through highly trained personal shoppers.”

There are over 100,000 grocery products from over 50 large supermarket chains and specialty stores inside HappyFresh. Aside from that, there are trained personal shoppers who are experienced to pick the right items and able to follow your specific instructions. For your own convenience, you are also able to reject unsatisfactory items at the door upon receiving the items and have the flexibility to schedule the delivery timing.

GrabFresh will be available as a beta service in the Greater Jakarta area, except for Bogor from July 2018. To HappyFreshers from Malaysia and Thailand, HappyFresh will not let you down! This partnership between HappyFresh and Grab will be available by the end of 2018.

Photo credit: Grab, 2018