Install Sekarang!

Minal aidin wal faizin, HappyFresher! Selamat hari raya Idul Fitri 1439H dan mohon maaf lahir dan batin. Senangnya menyambut lebaran dengan berkumpul bersama seluruh keluarga besar di kampung halaman. Selagi berkumpul bersama saudara, apa sih yang biasanya HappyFresher lakukan?

Apakah makan bersama di restoran terdekat? Atau bertamasya mengunjungi tempat rekreasi? Nah, ini dia 3 tempat rekreasi rekomendasi HappyFresh yang menarik yang berada di kota Jakarta, Bandung dan Malang. Yuk, simak tempat-tempat rekreasinya di bawah ini!

Taman Wisata Alam Mangrove
hutan mangrove
Tempat rekreasi yang berada di daerah Angke, PIK, Jakarta Utara ini menawarkan berbagai macam kegiatan yang menarik. Diantaranya adalah berkeliling hutan mangrove dengan perahu, outbond, dan bisa juga menginap di rumah-rumah kayu. Hanya dengan Rp.25.000,- kamu sudah bisa masuk dan menikmati keindahan Taman Mangrove ini. Apabila kamu ingin merasakan suasana yang menenangkan di atas sampan dayung, kamu bisa menyewanya dengan harga Rp.100.000,- selama 40 menit.

Kawah Putih
Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih terletak di sebelah selatan kota Bandung, tepatnya di jalan Raya Soreang KM 25. Disini kamu bisa menikmati indahnya danau berwarna putih kehijauan yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Harga tiket masuk ke Kawah Putih ini ialah sebesar Rp.15.000,- dan tarif ini tetap sama pada hari biasa ataupun hari libur. Jangan lupa untuk membawa jaket tebal dan masker agar tidak kedinginan dan jaga-jaga apabila kamu tidak kuat dengan aroma sulfur.

Kampung Warna Warni

Tempat yang cocok banget untuk ber-selfie bareng keluarga ini berlokasi hanya 500 meter dari stasiun Kereta Api, tepatnya di desa Jodipan, Malang. Kampung Warna Warni ini mempunyai fasilitas yang lengkap, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kelaparan, HappyFresher! Disini juga terdapat sebuah jembatan beralaskan kaca jadi kamu bisa melihat apa yang terletak di bawahmu saat menyebrang. Biaya memasuki Kampung Warna Warni ini hanyalah Rp.2000,- saja.

Nah, itu dia 3 tempat rekreasi yang bisa kamu kunjungi apabila kamu sedang berada di kota Jakarta, Bandung atau Malang. Seru banget kan?! Ayo, kunjungi tempat rekreasi terdekat dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga di Idul Fitri tahun 2018 ini. Selamat lebaran dan selamat berlibur, HappyFresher!