Install Sekarang!

Selamat bulan Juli, HappyFresher! Bagaimana kabar dompetmu akhir-akhir ini? Ayo kendalikan pengeluaran bulananmu dengan voucher HappyFresh agar tidak kebobolan. Juga, jangan sampai lupa kalau HappyFresh selalu siap siaga berada di sisimu dengan promo terbaru yang tersedia setiap bulannya. Agar mudah untuk dicari, ini dia lis voucher HappyFresh yang tersedia untukmu di bulan Juli.

1. HEMAT60
Dengan minimal pembelanjaan Rp.250.000,- kamu sudah bisa menikmati voucher HEMAT60. Dengan diskon 10% untuk 3 kali pembelanjaan, kamu bisa menghemat maksimal Rp.60.000,- di setiap pemesanan. Kode voucher HEMAT60 ini berlaku dari tanggal 1 sampai dengan 31 Juli 2018.

2. GRATISONGK
Yang namanya gratis ongkir memang selalu bikin senang ya, happyFresher! Di bulan Juli ini, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir dengan kode voucher GRATISONGK. Persyaratannnya pun mudah, HappyFresher! Kamu tinggal belanja dengan total minimal Rp.250.000,- dan kamu pun bisa menggunakan voucher GRATISONGK ini.

3. HFGOAL
Lagi musim sepak bola seperti ini, enaknya jajan cemilan dan minuman dingin nih! Voucher HFGOAL ini hanya berlaku untuk pembelian produk dalam kategori Makan Ringan dan Minuman dari supermarket atau specialty store yang kamu suka. Kamu akan mendapatkan diskon sebesar 20% dengan maksimal nominal Rp.60.000,- tanpa total minimal pembelanjaan. Voucher ini berlaku dari tanggal 6 hingga 15 Juli 2018.

4. HARIANAK
Dalam memperingati Hari Anak Nasional, HappyFresh membagi-bagikan voucher HARIANAK yang khusus digunakan untuk pembelian produk-produk dalam kategori Perlengkapan Bayi. Kamu bisa mendapatkan diskon 20% dengan nominal maksimal Rp.60.000,- dalam satu kali pembelanjaan. Voucher ini berlaku dari tanggal 16 hingga 10 Juli 2018.

5. HAPPYGAJIAN1
Hari gajian memang membuat mood menjadi happy. Mood kamu pun akan menjadi makin happy apabila kamu menggunakan voucher HAPPYGAJIAN1 ini, HappyFresher! Selain kamu bisa menggunakan voucher ini dalam dua kali pembelanjaan, kamu pun bisa mendapatkan diskon 15% dengan nominal maksimal Ro.100.000,- dalam setiap penggunaan. Semua keuntungan ini bisa kamu dapatkan apabila kamu berbelanja lebih dari Rp.350.000,- dalam setiap pembelanjaan. Voucher HappyFresh ini berlaku dari tanggal 25 Juli hingga 5 Agustus 2018.

Itulah dia, voucher-voucher yang tersedia di bulan Juli ini hanya untuk kamu, HappyFresher! Jangan sampai lupa digunakan saat kamu berbelanja di HappyFresh. Jadi, nggak perlu khawatir lagi kan akan dompet yang kebobolan?