Install Sekarang!

Mau diet tapi tidak tahan menahan lapar? Bagaimana kalau ternyata ada cemilan yang bisa membantumu menurunkan berat badan dengan cepat? Wah, canggih juga ya, HappyFresher! Jangan salah HappyFresher, solusinya sederhana saja lho. Berikut ini 10 buah yang bisa kamu jadikan cemilan ketika lapar sekaligus membantumu untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

1. Alpukat

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Alpukat berada di peringkat nomor satu pastinya karena buah ini merupakan buah terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Alpukat kaya akan kandungan asam lemak omega 9. Kandungan tersebut dapat memepercepat meabolisme tubuhmu dengan cara membakar lemak yang ada dan meningkatkan energi tubuh. Selain itu, kamu pun akan mendapatkan manfaat kesehatan lainnya dari buah ini. Tidak hanya mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, kamu pun akan mempunyai badan yang sehat dan bugar.

2. Lemon

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Tak akan ada yang bisa mengalahkan kombinasi antara lemon dan madu yang akan membantumu menurunkan berat badan dengan cepat. Dengan kandungan yang dimilikinya seperti riboflavin, vitamin C, vitamin B, dan mineral seperti fosfor dan magnesium, lemon bisa membantumu mengatur berat badan. Meminum campuran lemon dan madu setiap pagi adalah cara detoks terbaik untuk memulai harimu.

3. Semangka

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Buah ini sangat wajib untuk dikonsumsi ketika ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Tahukah kamu ternyata semangka sama sekali tidak mengandung lemak? Paling banyak kalori yang kamu konsumsi dari satu gelas penuh semangka ialah hanya 50 kalori. Tak hanya itu, semangka pun kaya akan kandungan vitamin A, B, c dan lycopene yang bisa melindungimu dari penyakit jantung dan kanker.

4. Pisang

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Buah yang satu ini paling baik apabila dimakan ketika sudah berwarna kuning dengan sedikit bintik-bintik coklat kehitaman. Mengkonsumsi sebuah pisang ditambah dengan meminum sedikit air mineral akan membuat perutmu tidak lapar lagi. Buah tersebut bisa memberikanmu energi yang kamu butuhkan disaat ketika tubuhmu membakar lemak dengan cepat.

5. Jeruk Bali

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Sebuah studi baru-baru ini mengatakan bahwa orang-orang yang sehari-hari mengkonsumsi Jeruk Bali cenderung menurunkan berat badan dengan cepat. Jeruk Bali ini merupakan buah yang mengandung karbohidrat yang tinggi. Buah ini baik dikonsumsi sebagai pelengkap sarapan karena dapat menstabilkan gula darah setelah tak makan semalaman.

6. Jeruk

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Jangan takut gendut karena makan cemilan kalau cemilanmu adalah buah jeruk. Kaya akan kandungan air dan rendah akan kalori, buah ini dijamin bisa memuaskan rasa laparmu dan tetap membantumu menurunkan berat badan dengan cepat.

7. Apel

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Sedang berencana mengontrol asupan makanan diantara waktu makan? Pilih saja apel, HappyFresher! Buah ini tidak hanya akan membantumu menurunkan berat badan dengan cepat, tapi juga akan menjauhkanmu dari penyakit dengan kandungannya yang kaya akan serat, vitamin A, dan kadar air yang tinggi.

8. Pomegranate

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Pantas saja buah pomegranate ini mencuri perhatian dunia, ternyata pomegranate mengandung anti oksidan, serat, dan kadar air yang tinggi. Selain itu, buah ini pun rendah akan kalori dan pastinya baik sekali apabila kamu jadikan cemilan di sore hari.

9. Nanas

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Apa hubungannya antara nanas dan menurunkan berat badan dengan cepat? Wah, ternyata nanas kaya akan anti oksidan, enzim, mineral, vitamin dan banyak lainnya. Tapi, apakah nanas bisa menurunkan berat badan dengan cepat? Faktanya, buah nanas tidak mengandung kolesterol dan lemak sama sekali.

10. Beri

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Stroberi, bluberi, atau rasberi merupakan buah-buahan sitrus yang bisa dijadikan cemilan rendah karbohidrat. Buah-buahan beri ini bisa menjadi bahan detoks dan pembersih usus yang sangat baik untukmu. Selain membantu pencernaanmu, buah-buahan beri ini pun bisa membantumu menurunkan berat badan.

Nah, itulah dia HappyFresher, 10 buah yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Berat badan yang ideal itu tak hanya datang dari tempat berolahraga, namun juga dari supermarket dimana kamu memilih apa saja bahan-bahan makanan yang menjadi asupan tubuhmu. Terlalu sibuk untuk pergi ke supermarket? Jangan khawatir! Kunjungi website HappyFresh atau download aplikasinya di Playstore atau Appstore. Urusan belanja jadi mudah, kan?