Install Sekarang!

Tetra Pak HappyFresh
HappyFresh Diskusi “Hadirnya E-Grocery di Indonesia” Bersama Tetra Pak

Jakarta, 9 Agustus 2018 – HappyFresh berkesempatan menjadi bagian dari kegiatan tahunan Tetra Pak Index (TPI) yang ke 11, saat ini diselenggarakan di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place.

 

TKAI HappyFresh

Meriah 17 Agustus-an Bersama Taman Kreativitas Anak Indonesia

Jakarta, 16 Agustus 2018 – HappyFresh merayakan perhelatan ulang tahun ke-73 Indonesia lebih awal bersama Taman Kreativitas Anak Indonesia. Hari yang cerah serta gelak tawa para murid semakin memeriahkan suasana 17 Agustusan hari ini.

 

HappyFresh dan Grab menghadirkan GrabFresh!

Resmi mengumumkan layanan terbaru dari Grab yang bernama GrabFresh, sebuah platform yang berpartner dan terintegrasi dengan HappyFresh. Layanan Beta ini segera dapat dinikmati pengguna aplikasi Grab di Jakarta pada bulan September. Ikuti terus kabar terbaru kami!

 

Halo Malang, Sampai Jumpa dalam Waktu Dekat!

Kabar baik buat Anda! Setelah sukses hadir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Segera kami hadir di Kota Malang, pantau selalu kabar terbaru kami dan jangan lupa untuk ikuti akun Instagram kami @happyfresh_id!

asian games

Asian Games 2018, Inilah Daftar Sekolah yang Diliburkan

Inilah daftar sekolah yang diliburkan, selamat belajar di rumah ya selama tanggal 20-31 Agustus 2018. Jangan sampai ketinggalan serunya pesta olahraga kelas Asia, Asian Games 2018!

 

HappyPromo di bulan September

Belanja ceria di bulan September. Simak berikut kode ceria apa saja yang dapat Anda nikmati di bulan September nanti!

 

Jangan lewatkan promo menarik lainnya dari bank berikut:

Digibank   UOB   Bank Mega

Mastercard   Citi   BNI