Install Sekarang!

Setelah 20 tahun berdiri di bawah naungan PT Supra Boga Lestari, Ranch Market telah menyajikan beraneka ragam produk segar terbaik dan beragam pilihan produk import berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Supermarket asal Amerika Serikat ini teguh mengedepankan pengalaman berbelanja yang memuaskan dengan menyajikan produk berkualitas, suasana berbelanja yang nyaman dan pelayanan profesional yang tidak diragukan.

Berdiri sejak tahun 1997, Ranch Market telah sukses menjadi supermarket terdepan dalam mengutamakan keseimbangan gaya hidup sehat.

Nah, selain mengutamakan gaya hidup sehat, Ranch Market juga punya penawaran produk-produk menarik buat para HappyFresher. Cek yuk, apa saja ya produk-produk menariknya.

Produk Best Seller Ranch Market

Pisang

Ranch Market

Siapa yang gak suka pisang? Buah kuning ini selain rasanya enak, juga punya kandungan sehat yang sangat berguna untuk kesehatan kita, loh! Mau tahu selengkapnya tentang pisang? Klik aja, Selamat Hari Pisang Sedunia! Apa Benar Pisang Akan Segara Punah?

Soda Water

Ranch Market

Nah, kalau yang ini nih paling seru kalau kamu campur dengan jus jeruk atau bahkan jus nanas. Ayoo, kamu pasti tertarikan? Bayangin segernya minum rasa buah bersoda dan juga dingin. Yuk, belanja dan bikin minumannya sendiri di rumah biar lebih sehat!

Dada Ayam

Ranch Market

Tahukah kamu kalau bagian ayam yang paling rendah kandungan lemaknya adalah bagian dada ayam? Makanya, dada ayam ini cocok banget kamu yang lagi berusaha menurunkan berat badan. Jangan lupa juga untuk masak dada ayamnya secara sehat seperti dengan minyak zaitun atau rebus.

Susu Sapi Segar

Ranch Market

Penting banget nih untuk selalu mencukupi asupan gizimu dengan makanan 4 sehat 5 sempurna. Nah, salah satunya adalah dengan meminum susu, HappyFresher! Jangan lupa ajak semua anggota keluarga untuk minum susu ya.

Yakult

Ranch Market

Suka tiba-tiba sembelit atau sakit perut gak karuan karena bakteri-bakteri jahat di dalam perut? Waduh, hindari rasa sakit yang tidak diinginkan dengan meminum minuman probiotik seperti yakult. Udah rasanya yang enak dan seger banget, bikin sehat pula!

Lemon

Ranch Market

Wah, ini nih yang penting banget untuk selalu kamu jaga stoknya dalam kulkas kamu. Meminum lemon infused water bukan hanya hal yang trending, HappyFresher. Tapi juga, bisa membuat kamu sehat dan menjaga daya tahan tubuhmu.

Ayam Fillet

Ranch Market

Siapa yang gak suka makan ayam? Ternyata kamu bisa banget lho bikin banyak banget masakan yang berbahan dasar ayam. Mulai dari sate, tumis, sop, hingga pasta, spageti, atau burger. Enak banget kan kedengerannya? Yuk, beli ayam segar dari Ranch Market sekarang!

Broccoli

Ranch Market

Bagi kamu yang belum tahu, nih HappyFresh kasih tahu ya kalau brokoli ini ternyata punya kandungan brokoli lebih banyak daripada jeruk. Percaya gak? Ayo coba buktikan sendiri dengan memakan brokoli secara rutin. Pastinya brokoli bisa bikin kamu sehat banget.

Apel

Ranch Market

Udah pernah coba masak apple pie? Wah, itu sih enak banget, HappyFresher. Apalagi kalau masak sendiri di rumah dan disantap bersama-sama seluruh keluarga. Yuk, beli buah apel segar dari Ranch Market sekarang! Pastinya terjaga banget kualitasnya.

Jeruk

Ranch Market

Nah, buah kuning nan manis ini pastinya enak banget kalau dibikin es jeruk. Apalagi kalau diminumnya di siang hari. Pastinya jadi pelepas dahaga yang super nikmat setelah makan siang sama teman-teman. Yuk, beli jeruk segarnya dari Ranch Market!

Eh, tahu gak kalau selain di Jakarta, Ranch Market di Malang dan Surabaya pun sudah bisa dipesan lewat HappyFresh? Seru banget ya, HappyFresher! Yuk belanja pakai kode voucher RANCH100.

Ini nih syarat & ketentuannya:

  1. Berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 2.20 & diatasnya.
  2. Hanya berlaku di toko Ranch Market.
  3. Gratis Ongkir + Diskon 17%, max diskon Rp 100.000.
  4. Min pembelian Rp 400.000.
  5. Berlaku 20 – 21 October 2018.
  6. 1 kali pemakaian per akun.
  7. 200 order pertama.
  8. Diskon tidak berlaku untuk produk rokok.
  9. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan.

Suatu kehormatan bagi HappyFresh untuk bisa menjalin kerjasama dengan Ranch Market sejak tahun 2015 silam. Selaras dengan fokus Ranch Market, HappyFresh pun ingin memberikan kemudahan bagi banyak keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya yang sehat nan seimbang.

Dengan adanya kerjasama antara HappyFresh dan Ranch Market selama 3 tahun ini, HappyFresh mengharapkan untuk bisa terus mewujudkan gaya hidup sehat dan seimbang agar tercipta keluarga Indonesia yang sehat.