Install Sekarang!

event Jakarta

Pink Walk bersama Estée Lauder Indonesia

HappyFresh turut memperingati bulan Oktober sebagai bulan peduli kanker payudara internasional bersama Estée Lauder Companies Breast Cancer Campaign. Kegiatan yang bertema Indonesia Goes Pink ini diramaikan dengan salah satu kegiatan jalan sehat yaitu The Pink Walk yang diselenggarakan di Alam Sutera pada hari Minggu, 14 Oktober 2018. Diramaikan dengan 1369 pendaftar The Pink Walk, kegiatan ini sukses mewarnai jalanan sekitar bilangan Alam Sutera dengan warna merah muda. Selain itu kegiatan Indonesia Goes Pink juga meramaikan sosial media dengan tagar Time to End Breast Cancer berharap pesan kepedulian ini dapat menguatkan hati para pejuang kanker di luar sana bahwa mereka tidaklah sendiri.

 

HappyFresh X Puma X GuavaPass

HappyFresh Mendukung Kampanye Puma 24/7 Bersama GuavaPass

Gaya hidup sehat saat ini sudah semakin mudah untuk diterapkan. Salah satu bentuk komitmen HappyFresh dalam mendukung gaya hidup sehat ialah mendukung kampanye 24/7 Puma bersama GuavaPass. Sabtu, 13 Oktober 2018 para member GuavaPass dan tim HappyFresh turut meramaikan olahraga dutch boxing di Tatsujin MMA South Quarter Dome Jakarta.

 

The 3rd Annual e2eCommerce Indonesia Conference and Exhibition 2018

The 3rd Annual e2eCommerce Indonesia Conference and Exhibition 2018

Borries Abridita Putra, Head of People Care & Talent Acquisition HappyFresh menghadiri acara The 3rd Annual e2eCommerce Indonesia Conference and Exhibition 2018 untuk membahas “Addressing Digital Talent Shortage & Skills Development in e-Commerce Sector” pada 18 Oktober 2018.

 

HappyFresh Goes Pink

HappyFresh Goes Pink!

HappyFresh turut memperingati bulan kepedulian kanker payudara sedunia yang jatuh pada bulan Oktober 2018. Melalui gerakan HappyFresh Goes Pink diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada para pejuang, keluarga, dan sahabat di luar sana yang telah gugur melawannya maupun yang masih bertahan dalam melawannya untuk tetap semangat bahwa mereka tidaklah sendiri.

 

ranch market

20 Tahun Mengudara di Indonesia, HappyFresh Bangga Menjalin Kerjasama dengan Ranch Market

Berdiri sejak tahun 1997 di bawah naungan PT Supra Boga Lestari, supermarket asal Amerika ini terbukti sudah bertahan selama 20 tahun di Tanah Air dalam menyajikan aneka ragam produk segar hingga beragam pilihan produk import berkualitas. Keteguhannya dalam mengedepankan pengalaman berbelanja yang memuaskan dengan menyajikan produk berkualitas, suasana belanja yang nyaman, dan pelayanan yang profesional tidak diragukan Ranch Market telah sukses menjadi supermarket terdepan dalam mengutamakan keseimbangan gaya hidup.

Baca lebih lanjut

 

Gizi Seimbang MPASI Dimulai dari Rumah Bersama Sunkrisps

Gizi Seimbang MPASI Dimulai dari Rumah Bersama Sunkrisps

HappyFresh sadar bahwa pentingnya untuk peduli dan memperhatikan 1000 hari pertama kehidupan. Pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 HappyFresh turut mendukung kegiatan seminar terkait mitos dan fakta seputar MPASI, menu keluarga yang ringkas namun tetap menyehatkan, dan demo memasak sekaligus pemberian MPASi di Lo.Ka.Si Coffee & Space Bandung. Kegiatan ini diinisiasi oleh seorang blogger yang juga ibu muda berasal dari Bandung Finna Yudharisman. Acara ini juga menghadirkan dr. Ratih Ayu Wulandari, IBCLC yang merupakan seorang dokter, konselor laktasi, sekaligus inisiator @menjadiibu.

Baca lebih lanjut untuk informasi seputar ibu dan anak bersama Finna Yudharisman. 

 

11.11 BNI HAPPYFRESH

HappyPromo di November 2018

Nikmati promo spesial di bulan November 2018 kali ini! Ikuti meriahnya 11.11 bersama HappyFresh!

Jangan beli yang gak penting, mending beli keperluan mingguan mu! #DontDoIt

 

Jangan lewatkan promo menarik lainnya:

mandiriBNIDigibank

UOBMastercardCiti

Bank MegaCIMB Niaga