Install Sekarang!

car free day jakarta

AppleBoy Beraksi di Car Free Day Jakarta

Jakarta, 18 November 2018 – HappyFresh meramaikan jalanan Sudirman sedari pukul 06:00 pagi lengkap bersama maskotnya, AppleBoy. Para karyawan HappyFresh bersama-sama melakukan jalan pagi sehat di kegiatan Car Free Day Jakarta. Kegiatan ini diramaikan dengan aneka warna oranye dan hijau berbaris jalan sehat dari pintu satu gerbang Senayan menuju Bundaran HI.

Baca lebih lanjut

 

IMBEX 2018

HappyFresh Hadir di IMBEX 2018!

Tahun ini HappyFresh hadir di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo yang biasa dikenal dengan sebutan IMBEX. Kegiatan ini dikenal sebagai pameran tahunan terbesar di Indonesia untuk kategori ibu dan anak. Para pengunjung mendapat kesempatan untuk memenuhi kebutuhan buah hati dari stroller hingga permainan interaktif yang dapat meningkatkan kreatifitas anak. IMBEX pada tahun ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center sejak tanggal 30 November – 2 Desember 2018. Tahun ini pengunjung selain sibuk memenuhi keperluan perabotan sang buah hati, pengunjung juga berkesempatan untuk membawa hadiah gratis bahkan dapat berbelanja kebutuhan rumah dengan hemat apabila menghampiri booth HappyFresh di 3-CF2 caranya mudah sekali cukup mengikuti permainan HappyWheel dengan membuat list barang belanjaan di aplikasi HappyFresh atau HappyHistory dengan menunjukan riwayat belanja di aplikasi HappyFresh.

Baca lebih lanjut

 

HappyUpdate November 2018 issue

Halo Selamat Datang di HappyFresh!

Ada yang baru di HappyFresh! Teruntuk Farmers Market kini dapat memenuhi kebutuhan rumah dari Grand Metropolitan dan Market Grand Wisata. Selamat berbelanja!

 

Emme Floristmartha tilaarFarmers Market

 

HappyUpdate Edisi November 2018

HappyPromo di Desember 2018

Sudah ada rencanakah di hari Ibu nanti? Bagaimana dengan menu keluarga di hari Natal? Tenang, berikut promo bank dari HappyFresh yang bisa digunakan di bulan Desember nanti dan jangan lewatkan juga promo menarik di 12.12!

 

Bank MegaMastercardBNI

UOBDigibankCiti

mandiriCIMB Niaga