Install Sekarang!

Bulan Januari telah tiba, dan artinya banyak promo-promo baru yang berdatangan! Yuk, kita mending cek ada promo dan diskon apa saja yang tersedia di HappyFresh.

Mau diskon atau gratis ongkir? Tenang! Tinggal cari aja kode vouchernya di bawah sini.

groceries

Diskon Rp.60.000,- x 3

Kode: JAN60

Lumayan banget kan, kamu bisa menikmati diskon 10% dengan nominal maksimum Rp.60.000,00. Enaknya, kamu bisa menggunakan voucher ini 3 kali dengan satu akun yang sama dan hanya satu kali pemakaian per hari.

Ingat ya, kamu bisa menggunakan promo ini dengan minimum pembelian Rp.250.000,00 dan semua supermarket kecuali Super Indo dan Tip Top.

Kamu juga tidak bisa menggunakan kode voucher JAN60 untuk membeli produk rokok. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2019. Jadi, jangan sampai terlambat ya!

Cara berbelanja di situs HappyFresh

Gratis Ongkir x 3

Kode: JANFD

Dengan minimal pembelian Rp.200.000,00, kamu sudah bisa menikmati gratis biaya antar. Nah, promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2019, dan bisa kamu pakai 3 kali dengan syarat hanya satu pemakaian per hari.

Namun, promo ini tidak berlaku untuk pembelanjaan di supermarket Super Indo atau Tip Top ya. Saat memesan pun, pastikan kalau aplikasi HappyFresh sudah paling update minimal versi 2.29, hihi.

Lumayan banget, kan? Promo ini berlaku untuk 50 pengguna pertama setiap harinya dengan maksimal 500 pengguna dalam sebulan. HappyFresh juga selalu memonitor sistem dari penyalahgunaan atau penipuan, dan kami pun berhak untuk membatalkan pemesanan yang mencurigakan.