Install Sekarang!

Di awal tahun yang seperti ini nih, cocoknya kita mulai kebiasaan yang bagus banget. Apalagi kalau bukan membiasakan diri untuk rajin membaca buku-buku.

Saat ingin memulai kebiasaan membaca buku, kadang suka bingung yesss mau mulai baca darimana dan buku yang seperti apa. Nah, HappyFresh udah bikinin cukup 5 aja buku-buku yang pastinya menarik untuk kamu baca.

Mulai dari buku resep, buku Marie Kondo, sampai buku yang ditulis oleh mantan first lady Amerika Serikat, cek aja buku-bukunya di bawah sini.

Bringing Up Bébé: One American Mother Discovers the Wisdom of French Parenting

Pamela Druckerman

Bringing Up Bebe

Ditulis oleh seorang jurnalis asal Amerika yang bertempat tinggal di Perancis, Bringing Up Bebe mengungkap apa saja yang membuat anak-anak Perancis berperilaku berbeda dibandingkan anak lainnya.

Anak-anak Perancis dikenal akan kedisiplinannya, Mereka tidur sepanjang malam saat masih berumur 2-3 bulan, dan tidak suka pilih-pilih makanan. Namun, di waktu yang sama mereka pun masih menjadi anak yang kreatif, pintar, dan supel.

5 Ingredients – Quick Easy Food

Jamie Oliver

5 Ingredients Jamie Oliver

Bagi kamu yang sibuk tapi masih harus masak, buku ini pas banget buat kamu, HappyFresher. Buku ini menyediakan lebih dari 130 resep yang hanya membutuhkan 5 bahan makanan utama.

Dalam buku ini, resep-resep terbagi menjadi beberapa bab, seperti Ayam, Daging, Pork, Kambing, Ikan, Telur, Sayur, Salad, Pasta, Nasi & Mie, dan Manisan. Jangan khawatir! Walaupun terdengar sederhana, buku resep Jamie Oliver ini dijamin enak.

Yes Please

Amy Poehler

 

Amy Poehler adalah seorang komedian asal Amerika Serikat. Dalam bukunya yang bertajuk Yes Please, ia menuliskan banyak kisah personal dalam bidang karir, asmara, persahabatan, dan mengasuh anak.

Buku ini tidak hanya membahas soal hal-hal yang serius, kadang hal-hal yang lucu pun diungkapkan oleh Amy Poehler. Pokoknya, buku ini patut banget untuk gak kamu lewatkan.

The Life-Changing Magic of Tidying Up: The Japanese Art of Decluttering and Organizing

Marie Kondo

Marie Kondo

Nah, pastinya pernah denger tentang Marie Kondo kan? Penulis yang baru saja merilis Netflix series berdasarkan buku yang ditulisnya ini, membahas tentang bagaimana cara membersih rumah dari barang-barang yang tak lagi diperlukan.

Cara Marie Kondo memilah barang adalah dengan bertanya apakah barang tersebut memberikan kebahagiaan atau tidak. Mau cari tahu lebih lanjut tentang cara “bersih-bersih” Marie Kondo? Jangan lupa beli bukunya ya.

Becoming

Michelle Obama

Becoming Michelle Obama

Dalam buku yang bertajuk Becoming, Michele Obama menceritakan banyak sekali hal mulai dari masa kecilnya di area selatan Chicago, hingga seluruh pengalaman yang membentuk hingga seperti hari ini.

Itulah dia, buku-buku yang wajib kamu baca di tahun 2019. Menarik, bukan? Kalau sibuk baca buku sampai gak sempet belanja ke supermarket, gak usah pusing!

Belanja aja di HappyFresh dengan kunjungi situs HappyFresh atau unduh aplikasinya di App Store atau Playstore. Gampang, kan?