Install Sekarang!

HappyFresh

Pesan 2019 dari Managing Director HappyFresh Indonesia

“Tahun 2018 sudah menjadi tahun yang berkesan sangat baik bagi HappyFresh dalam penyesuaian konsumen, kepercayaan, dan permintaan belanja kebutuhan mingguan online yang terus bertambah. Kami menyambut tahun 2019 dengan rasa optimis yang besar dan komitmen yang sejalan dengan misi pencapaian kami yaitu menjangkau lebih banyak lagi rumah tangga di Indonesia dan Asia Tenggara. Bersama dengan komunitas pelanggan, retailer, FMCG dan partner bank saat ini dengan bangga kami siap mempersiapkan industri groseri yang lebih baik lagi untuk kini dan nanti. Sejalan dengan fokusnya kami dalam meningkatkan pelayanan jasa dari berbagai aspek, kami menawarkan pengalaman terbaik untuk kosumen dan terus berusaha keras untuk menyediakan pelayanan jasa yang memudahkan dan pintar sehingga dapat mewujudkan pengalaman groseri yang memuaskan.” – Filippo Candirini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

 

Halo, Lotte Mart Indonesia!

Kamis, 17 Januari 2019 – Setelah tiga tahun menjadi salah satu partner retailer terbesar HappyFresh Indonesia, akhirnya tim Offline Marketing HappyFresh Indonesia berkesempatan untuk berkunjung ke kantor pusat Lotte Mart Indonesia di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Agenda kunjungan kali ini selain diisi dengan sesi sharing dan permainan interaktif yang disambut meriah oleh para karyawan Lotte Mart. Saat sesi sharing tiba, antusiasme para karyawan Lotte Mart sungguh tersirat, terlihat jelas dari banyaknya pertanyaan yang dilanturkan terkait mekanisme belanja hingga promo bank yang sedang berlangsung di HappyFresh. Terima kasih atas sambutan hangatnya tim Lotte Mart Indonesia, sampai jumpa di kegiatan lainnya!

 

1850 Jeruk Bisa Jadi Apa?

Rabu, 23 Januari 2019 – Sambut imlek kali ini dengan kudapan manis dari Ann’s Bakehouse Jakarta. Kali ini salah satu toko kue premium di Jakarta berkolaborasi dengan HappyFresh untuk merayakan Imlek lebih manis dari biasanya. Kue premium yang hadir satu tahun sekali ini diberi nama Java Orange Coco. Perpaduan cokelat premium asal Belgia dengan 1850 jeruk spesial pilihan Personal Shopper HappyFresh berhasil menciptakan cita rasa kue premium yang unik dan nikmat untuk dinikmati bersama keluarga. Keahlian Personal Shopper HappyFresh dalam memilih produk segar seperti jeruk sudah tidak diragukan lagi. Faktanya, dibalik keahlian dalam memilih produk segar maupun bukan ada pelatihan khusus secara berkala yang diterima oleh para Personal Shopper HappyFresh. Budaya dalam memperlakukan pelanggan seperti keluarga sendiri memotivasi HappyFresh untuk selalu mengutamakan kualitas terbaik dalam pelayanannya. Riset lainnya berdasarkan data yang sama 82% Gen Z lebih memilih belanja melalui online.

 

Future Commerce 2019

Future Commerce Indonesia 2019

Rabu, 30 Januari 2019 – Guillem Segarra selaku CEO HappyFresh (kedua dari kiri) hadir menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Future Commerce Indonesia 2019 di Shangri-La Hotel Jakarta. Kegiatan pameran dan koferensi yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan berbagai pemangku kepentingan dari bermacam latar bisnis yang berbeda. Di hari kedua kegiatan Future Commerce Indonesia 2019, Guillem Segarra berkesempatan membahas seputar M-Commerce bersama para pemangku kepentingan lainnya dari Adskom, Hutchison 3 Indonesia, Flipkart, dan Sale Stock. Menurut Riset dari Google terkait uniknya pengalaman kustomer dalam berbelanja online bahwa 57% menyatakan tidak akan merekomendasikan layanan servis berbasis online apabila memiliki tampilan yang kurang menarik dan 40% menyatakan lebih memilih untuk menggunakan jasa layanan sejenis dari kompetitor serupa apabila mengalami pengalaman buruk dalam penggunaan jasa tersebut. Berangkat dari survei yang sama dinyatakan bahwa 82% Layanan belanja online akan dipenuhi oleh generasi Z.

 

HappyPromo February 2019

HappyPromo Februari 2019

Bocoran deal spesial bulan depan hanya untuk kamu!