HappyFresh Incentive Banner

Mau belanja di Transmart Carrefour online tapi masih ragu? coba aplikasi HappyFresh aja. Kamu bisa belanja di Transmart Carrefour terdekat tanpa harus keluar rumah. Di sini beragam kebutuhan rumah bisa kamu temukan semudah sentuhan jari lho. Mau tahu caranya? Scroll  terus sampai bawah yah!

Tersedia beragam macam produk kebutuhan rumah tangga di Transmart Carrefour

transmart carrefour online

Sumber foto: carrefour.co.id

Transmart Carrefour memang dikenal sebagai salah satu destinasi belanja kebutuhan keluarga Indonesia. Pasalnya supermarket yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia ini memiliki beragam produk yang lengkap. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, hingga peralatan elektronik.

Transmart pun kini membuka lebih banyak akses bagi masyarakat Indonesia untuk berbelanja. Karenanya, belanja di Transmart Carrefour online juga bisa melalui aplikasi HappyFresh.

Dengan HappyFresh, pelanggan setia Transmart bisa berbelanja dengan bantuan personal shopper terlatih. Setiap pesanan produk dari pelanggan akan dipilihkan kualitas yang baik. Tak hanya itu, pelanggan pun bisa memilih produk pengganti atau menuliskan rincian belanja melalui fitur yang tersedia di aplikasi HappyFresh.

Selain bantuan personal shopper, belanjaan para pelanggan juga akan diantarkan oleh Rider HappyFresh. Para Rider juga sudah dilatih untuk tetap mengantarkan belanjaan dengan aman. Mereka juga pintar mencari rute terbaik agar bisa mengantarkan pesananmu tepat waktu.

Slide
Slide
 

Belanja Transmart Carrefour online pakai HappyFresh bisa lebih hemat

HappyFresh - Visa Wednesday Credit Promo 2021

 

Tiap bulannya HappyFresh menghadirkan berbagai promo menarik di aplikasi. Mulai dari gratis ongkir, produk diskon, hingga penawaran spesial dari bank-bank favorit. Tak hanya promo, di aplikasi HappyFresh kini ada program HappyFresh Rewards. Setelah berbelanja di HappyFresh, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai keuntungan, misalnya voucher promo. Menarik ‘kan?

Cek Diskon Terbaru!

Lokasi Transmart terdekat

Untuk mencari supermarket terdekat di area rumahmu bisa melalui aplikasi HappyFresh. Cukup dengan masukkan alamat rumahmu, rekomendasi supermarket akan muncul. Untuk kamu yang ingin mencari tahu Transmart terdekat, berikut lokasinya:

a. Jabodetabek:

b. Bandung:

C. Malang:

D. Surabaya:

Tenang saja, HappyFresh masih akan terus memperluas wilayah operasi termasuk area rumahmu. Ikuti terus info terbarunya di Instagram HappyFresh, yaitu @happyfresh_id.

Yuk, cobain belanja di Transmart Carrefour online pakai HappyFresh. Klik tombol di bawah ini yah.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: 5 Aturan yang Perlu Diterapkan agar Dapur Bersih

dapur bersih