Install Sekarang!

Woman_Grocery_Online_Secret

Simak Berikut Kabar Gembira Bagi yang Suka Belanja!

Pernahkah kamu di posisi sedang banyak urusan, mau ini-itu tapi tidak bisa meninggalkan satu pekerjaan? Sedang semangat bersih-bersih rumah ternyata cairan pembersih rumah habis? Butuh tisue tetapi tinggal satu lembar terakhir? Tenang, saat ini untuk lebih terorganisir dan multi-tasking bukan hal yang tidak mungkin. Jangan jadikan aktifitas mu terbatas oleh ruang gerak dan waktu yang ada. Simak berikut ulasan menarik dari Titanews.id, bukan hal mustahil untuk hemat waktu dan dompet di waktu bersamaan.

 

HappyFresh Personal Shopper Driver

Fakta Menarik Seputar Produk Kebutuhan Rumah Terlaris Ala Online Grocery!

Memenuhi kebutuhan rumah setiap orang bisa berbeda-beda. Beberapa ada yang lebih memilih memenuhi kebutuhan rumahnya setiap satu bulan sekali atau mingguan bahkan harian sehabisnya produk di rumah. Simak berikut ulasan dari Tempo.co fakta menarik terkait produk apa saja yang paling laris selama HappyFresh hadir empat tahun di Indonesia.

online grocery

Penuhi Kebutuhan Serba Online, Ribuan Order dibuat Setiap Hari

Padatnya kegiatan seringkali membuat kita lupa menyisihkan waktu untuk relaksasi sejenak. Dengan semakin meningkatnya pengguna teknologi berbagai kebutuhan kini bisa didapatkan semudah sentuhan jari, pilih-pesan-bayar. Belanja online bukan lagi hanya sekedar memenuhi kebutuhan tersier namun, kini banyak juga pengguna yang memenuhi kebutuhan premier melalui online. Seperti yang dilansir oleh Marketeers.com kilas balik dari empat tahun yang lalu, tingkat pengguna belanja kebutuhan premier online semakin banyak dilirik berbagai kalangan.