Install Sekarang!

Siapa yang udah gak sabar reuni keluarga? Tradisi mudik yang ada setiap tahun di penghujung bulan Ramadhan memang selalu ditunggu-tunggu banyak orang, dan bukan tanpa alasan. Bertemu lagi dengan sanak saudara setelah sekian lama terpisah pasti mengundang senyum di wajah, dan kerap kali mereka yang merantau akan bawa buah tangan atau oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman.

Selain supermarket, HappyFresh juga bekerja sama dengan berbagai specialty store lho, mulai dari bakery hingga florist. Kalau kamu masih bingung mau bawa oleh-oleh apa untuk sanak saudara saat mudik, gak perlu galau lagi! Berikut beberapa ide atau inspirasi oleh-oleh untuk dibawa saat mudik. Penasaran apa aja? Yuk, cek di bawah ini:

inspirasi oleh oleh mudik promosi terbaru

  • Parcel

Sejak lama, parcel lebaran jadi pilihan oleh-oleh klasik banyak keluarga seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, harganya yang cukup miring dan kemasannya yang apik gak pernah gagal membuat sanak saudara tersenyum. Mulai dari parcel berukuran kecil yang mudah dijinjing hingga parcel besar, parcel adalah pilihan oleh-oleh foolproof yang dapat kamu bawakan untuk keluarga. Parcel dapat kamu pesan dari supermarket favoritmu via aplikasi, mulai dari Super Indo hingga Transmart Carrefour.

Dapatkan Parcel Sekarang
  • Karangan bunga

Siapa bilang parcel satu-satunya oleh-oleh yang pas untuk lebaran? Buat kamu yang suka hal-hal indah, oleh-oleh karangan bunga untuk sanak saudara pas untuk kamu! Suasana Idul Fitri yang erat silaturahmi akan dipermanis dengan oleh-oleh satu ini, dan jika dirawat dengan semestinya, karangan bunga akan bertahan hidup lama setelah Idul Fitri berakhir. Yuk, cari karangan bunga yang pas untuk kamu di Flower Chimp!

  • Cokelat 

Dari anak kecil hingga lansia, semua suka cokelat! Walaupun Ramadhan sudah berakhir, bukan berarti hal yang manis hanya untuk waktu berbuka saja. Maka dari itu, yuk maniskan hari lebaran bersama keluarga dengan aneka cokelat, mulai dari cokelat putih hingga dark chocolate yang pahit. Selain itu, cokelat yang kemasannya cenderung kecil gak akan bermasalah masuk ke dalam backpack saat perjalanan pulang ke kampung halaman. Koleksi yang yummy dari Dapur Cokelat bisa dijadikan opsi oleh-olehmu, lho!

  • Kue Kering 

Kue kering yang gak lekang dari tradisi perayaan Idul Fitri di Indonesia pastinya gak ketinggalan di daftar oleh-oleh ini. Mulai dari nastar hingga putri salju, kue kering yang rasanya pas di lidah nusantara memang gak pernah absen dari meja makan di hari lebaran. Udah cek Ann’s Bakehouse belum? Jangan sampai ketinggalan koleksi hamper mereka yang dikemas rapi jali untuk bahagiakan orang tersayang.

  • Cakes Lezat

Siapa yang gak kenal Colette & Lola? Kreasi cake mereka yang kreatif dan eye catchy memang menjadi ciri khas specialty store ini. Soal rasa, sekali mencoba pasti mau lagi! Momen Idul Fitri ini pun tak terkecuali, Colette & Lola menawarkan serangkaian cakes khusus Idul Fitri dan paket hampers cantik yang cocok untuk kamu bawa saat halal-bihalal bersama keluarga di hari Raya.

Gak ada alasan untuk kamu pulang ke kampung halaman dengan tangan kosong. Kemanapun kamu mudik, HappyFresh punya oleh-oleh yang pas untuk kamu bawa ke rumah kerabat. Jangan lupa untuk cek supermarket atau specialty store favoritmu melalui aplikasi atau website HappyFresh untuk jelajahi katalog oleh-oleh spesial Ramadhan lainnya. Selain itu, banyaknya promo terbaru yang dijamin akan pertahankan ketebalan dompetmu juga wara-wiri di aplikasi, lho! Biar gak ketinggalan, download sekarang yuk!