Install Sekarang!

Di suatu sore yang temaram, Amir tiba-tiba ingin masak nasi goreng. Tapi apa daya, saat Amir berjalan ke dapur dan mengintip isi lemari, ia hanya menemui bahan makanan ala kadarnya. Beberapa di antara bahan makanan tersebut bahkan sudah kadaluarsa. Amir melirik smartphone yang bertengger di meja dan berpikir untuk memesan makanan. Namun naas, Amir menyadari bahwa ini tanggal 21. Menghela napas berat, Amir tahu betul kondisi keuangannya yang kurang elok di akhir bulan tidak akan memungkinkannya untuk memesan nasi kucing sekalipun.

Lesu, Amir berjalan kembali ke kamar untuk tenggelamkan diri di dekapan kasur. Getaran smartphone membuatnya tersentak sesaat. “Oh. Notifikasi.” gumam Amir. Matanya menangkap simbol makhluk bulat dengan helm oranye di layar kaca, dan seusai membaca pesan notifikasi yang diantar, Amir pun tersenyum lebar.

“Beli X Dapat Y! Beli 1, Gratis 1, dan Sederet Promo Terbaru!”

Begitu Amir membuka notifikasi tersebut, secercah harapan dalam bentuk sepiring nasi goreng pun muncul kembali. Bahan-bahan yang ia butuhkan dan lebih, terhampar di layar mungil di hadapannya. Bagian terbaiknya? Amir dapat banyak gratisan dari pesanan yang dibuatnya di promo terbaru HappyFresh!


promo terbaru beli 1 gratis 1 happyfresh

Mau untung banyak juga kayak Amir? Jangan lewatkan promo terbaru ini di supermarket favoritmu! Cukup buka aplikasi HappyFresh dan pilih menu “Beli X Dapat Y”. Promo ini akan beri kamu kesempatan untuk dapatkan produk ekstra gratis dengan apapun yang kamu beli. Stok ketersediaan bervariasi dari toko ke toko.

Belum punya aplikasinya? Klik button di bawah untuk instal. Psst, pesanan pertamamu bebas ongkir dan dapat diskon 50k lho!

Mau potongan harga tambahan? Masih ada:

  • Promo kartu kredit Mastercard dengan diskon tambahan 15% setiap hari Jumat
  • Promo bulanan dengan kode voucher HALALBIHALAL yang dapat digunakan hingga akhir bulan Juni 2019
  • Referral Program, di mana kamu bisa memenangkan voucher belanja 750rb dengan mengundang sebanyak-banyaknya temanmu untuk belanja di HappyFresh!

Jangan lupa untuk follow Instagram dan Facebook HappyFresh untuk dapatkan update terbaru seputar promo, berita, resep, dan konten ciamik lainnya!