Install Sekarang!

Kenapa Pilih Drip Pack?

Kita semua punya cara sendiri memulai hari. Untuk mereka yang tumpukan aktivitas hariannya menunggu tentu beda rutinitasnya dibanding mereka yang menikmati downtime di pagi hari. Walaupun berbeda, ada satu faktor yang jadi benang merah di rutinitas banyak orang yakni kopi. Dari ribuan jenis kopi dan metode seduh, kandungan kafein dalam minuman ini memang tarik banyak orang untuk terus kembali. Tata masing-masing individu menyeduh kopi memang berubah seiring jaman, dan metode seduh dengan drip pack tidak terkecuali. Banyak yang bertanya-tanya, apa bedanya jenis kopi drip pack dan kopi sachet, dan yang mana yang lebih praktis? Kali ini, HappyFresh akan jawab semua pertanyaanmu seputar drip pack dan keunggulannya.

jenis kopi drip pack keunggulan dibanding kopi sachet happyfresh gordi

  • Sederhana

Secara fisik, drip pack menjanjikan secangkir kopi yang langsung jadi tanpa harus melibatkan mesin-mesin rumit. Saat dibuka, kemasan drip pack langsung dapat ditaruh di pinggir mug, dan setelah bertemu air panas, kopi sudah siap dinikmati!

  • Cepat

Mirip dengan poin sebelumnya, drip pack lebih ditujukan untuk mereka yang tak punya banyak waktu untuk menyeduh kopi. Kopi sachet memang digandrungi karena praktis, dan jenis kopi drip pack juga punya keunggulan tersebut, dengan kualitas kopi yang gak kalah jempolan tentunya.

  • Kapan saja, di mana saja

Penikmat kopi yang berdomisili di perkotaan seringkali grasa-grusu dan selalu dibutuhkan di banyak tempat berbeda. Berbekal drip pack di kantong, kamu bisa dapatkan kopi kualitas premium kapan saja dan di mana saja.

  • Kualitas superior

Salah satu keunggulan drip pack adalah kualitas kopinya yang jauh lebih terjaga dibanding kopi sachet. Kopi sachet yang cenderung mengandung gula tambahan dapat mengurangi kuatnya rasa kopi, berbeda dengan drip pack yang kualitasnya kurang lebih sama dengan kopi giling. Walaupun shelf life dari drip pack cenderung lebih singkat dibanding kopi sachet, jenis kopi satu ini dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kesegaran yang tidak artifisial.


Baca Juga: Apa Saja Manfaat Kopi Hitam Bagi Kesehatan Tubuh? Yuk, Cek Disini


Itulah beberapa perbedaan dan keunggulan dari jenis kopi drip pack dibanding kopi sachet. Melalui aplikasi HappyFresh, kamu pun bisa dapatkan suntikan kafein harian melalui specialty store lho! Cicipi koleksi drip pack sunrise dan sunset yang cocok dinikmati di waktu-waktu tertentu dalam sehari. Sudah punya aplikasinya, belum?