Install Sekarang!

Hai, guys! Setelah sekian lama, podcast HappyFresh kembali lagi! Kali ini, kita kenalan dengan Bu Bunga Hopes dan kesan-pesannya terhadap HappyFresh. Yuk, di simak!

Sebagai seorang ibu rumah tangga muda dengan sederet aktivitas sehari-harinya, Ibu Bunga merasa seperti menemukan jarum di tumpukan jerami saat tahu tentang HappyFresh.

“Pertama kali tahu HappyFresh, itu memudahkan banget. Karena kalau kita belanja bulanan di supermarket itu kan memakan waktu. Begitu tahu HappyFresh bisa bantu pesan belanjaan dari aplikasi, merasa semua serba mudah banget.” ujar Bu Bunga. Pasalnya, sebelum Bu Bunga menemukan aplikasi HappyFresh, ia kerap merasa frustrasi dengan antrian yang panjang, terlebih jika ia diselak oleh pembelanja lain. Sejak pakai aplikasi HappyFresh, semua masalah itu sirna.

bunga hopes belanja bulanan online happyfresh


“Dan tentunya, barang selalu sesuai ekspektasi.”


Menurut Bu Bunga, satu hal yang paling ia sukai dari HappyFresh adalah kemampuan berkomunikasi para personal shopper.

“Jadi ada satu kejadian pas aku belanja bulanan dan ada item yang gak ada. Selalu ditelepon, mau diganti jadi produk yang mana. Dan tentunya, barang selalu sesuai ekspektasi.” cerita Bu Bunga tentang personal shopper. Selain itu, ia juga mengaku terkesan dengan rasa percaya yang dimiliki HappyFresh terhadap pelanggannya. Jika suatu hari HappyFresh gulung tikar, Bu Bunga mengaku akan sangat rindu dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh aplikasi bagi ibu-ibu rumah tangga seperti dirinya.

Frekuensi belanja bulanan Bu Bunga yang tidak sedikit juga menuai rasa penasaran HappyFresh tentang produk apa saja yang wajib ada dalam trolinya. Saat ditanya, Bu Bunga kontan menjawab madu, kopi, dan telur sebagai produk pokok yang selalu ia beli di supermarket langganannya yakni Lotte Mart atau Farmer’s Market daerah Bintaro. 

Satu hal yang membuat Bu Bunga tak ingin berpaling dari HappyFresh adalah kemampuan berbelanja kapanpun, sehingga saat suami pulang, Bu Bunga lebih punya banyak waktu luang untuk memasak dan quality time bersama orang terkasihnya.


Baca Juga: HappyFresh Podcast: Sudah Lama Gak Ke Supermarket, Begini Cara Bu Sotya Belanja Bulanan Mudah


Apa kamu bisa relate ke Bu Bunga? Atau ingin habiskan lebih banyak quality time bareng keluarga? Download aplikasi HappyFresh sekarang di App Store atay Play Store. Ada promo menarik untuk pesanan pertamamu, lho!

Belanja grocery online dengan

 

Tidak perlu lagi mengantri dan terjebak macet saat berbelanja ke supermarket. Dengan HappyFresh, kamu bisa melakukan apa yang kamu suka dengan orang – orang tercinta. Professional Shopper kami terlatih dengan baik untuk memenuhi kebutuhan belanja anda. Dapatkan grocery-mu dalam waktu satu jam