Install Sekarang!

Buat kamu yang tinggal di kota besar, kemacetan padat yang langsung menyapa sesaat setelah keluar rumah memang sudah familiar. Rutinitas super padat saat weekday yang gak ada matinya bikin kepala mumet, apalagi ditambah aktivitas belanja bulanan ke supermarket di akhir minggu. Lantas, apa aja sih yang bisa kamu lakukan di waktu luang selain bermacet-macet untuk ke supermarket setiap kali kulkasmu kosong? Kita punya jawabannya di sini. 

  • Main sama si kecil

Namanya juga anak kecil, apapun yang mereka lakukan selalu gemesin dan pastinya ngangenin banget. Di antara kesibukan sehari-hari, ditambah lagi harus belanja bulanan? Bisa-bisa jadi gak ada waktu untuk main sama si kecil, nih! Makanya, serahin semua urusan belanja bulananmu ke HappyFresh, dan kamu pun bisa duduk manis di rumah dan amati setiap langkah si kecil eksplorasi lingkungan sekitarnya. 


Baca Juga: Tanda Gigi Bayi Akan Tumbuh, dan Rekomendasi Makanan yang Cocok Untuknya


  • Nyoba resep-resep 

Kamu bukan satu-satunya orang yang suka banget ngepoin halaman resep-resep yang ditemukan online, tergiur, dan gak pernah mencobanya. Nah, sekarang, nyoba resep bukan lagi wacana karena semua bahan yang tercatat di resep bisa kamu beli di ujung jari. Selain itu, dengan fitur shopper notes yang ada di aplikasi, kamu bisa customize pesananmu sesuka hati. Ingin mangganya dipotong 4 bagian? Atau ingin paha ayam yang organik? Tuangkan semua di shopper notes sebelum belanja, dan biar Mbak Shopper yang pilihin bahan-bahan terbaik untuk resepmu. 

  • Main bareng peliharaan

Selain anak, salah satu penghuni serumah yang nyenenginnya gak surut-surut adalah: peliharaan! Apapun itu peliharaanmu, kehadiran mereka rasanya bikin semua terasa lebih indah. Nah, karena sekarang kamu bisa lebih sering di rumah, kamu bisa lebih sering uwel-uwel makhluk kecil berbulu kesayanganmu. Jangan salah, HappyFresh juga punya specialty store untuk penuhi segala kebutuhan peliharaanmu, lho. Dan serunya lagi, voucher diskon bulanan juga bisa dipakai di specialty stores ini!

  • Cek promo di media sosial

Di jaman yang serba mudah seperti sekarang, belanja hemat gak pernah lebih mudah. Kalau belanja sendiri ke supermarket, kemungkinan besar promo yang kamu dapat hanya seputar diskon kecil-kecilan yang ujung-ujungnya tetap bikin kantong bolong. Dibanding belanja di HappyFresh yang untungnya lebih banyak, udah ketahuan dong lebih baik belanja di mana? Selain promo terbaru yang muncul setiap bulan, HappyFresh juga seringkali kerja sama dengan supermarket favoritmu untuk berikan promo gratis ongkir hingga promo beli 1 gratis 1. Maka dari itu, jangan lupa follow Instagram HappyFresh untuk dapatkan semua update promo terbaru. Selain promo, konten-konten seru lainnya seperti resep, giveaway, dan sedikit jokes receh siap menemani harimu.


Baca Juga: Suka Belanja di Farmers Market? Sekarang Bisa Online!


Setelah dipikir-pikir lagi, kayaknya banyak banget ya waktu kita yang terbuang sia-sia akibat ngantri di kasir atau bermacet-macetan di jalanan. Biar HappyFresh yang bantu kamu aja!

Instal aplikasinya, dan dapatkan diskon hingga Rp 50.000 serta gratis ongkos kirim untuk pesanan pertamamu. Yuk, habiskan waktu melakukan yang kamu suka dan biar HappyFresh yang urus belanja bulanan!