Install Sekarang!

voucher happyfresh agustus 2019 bebasmerdeka

Bulan Agustus sudah di depan mata, dan bulan kemerdekaan pun tiba. Seperti biasa, bulan ini HappyFresh akan berikan kamu kode voucher promo bulanan di mana kamu bisa hemat hingga Rp 60rb di pesananmu. Yuk, cek syarat dan ketentuan yang berlaku biar belanjamu nyaman! Psst, jangan lupa ikuti terus update dari Instagram dan Facebook HappyFresh, karena akan ada giveaway seru yang pastinya sayang banget untuk dilewatkan. 

Syarat dan Ketentuan Voucher HappyFresh BEBASMERDEKA:

  1. Tidak berlaku di Super Indo atau Tip Top.
  2. Berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.0 & diatasnya.
  3. Diskon 10%, maks diskon Rp 60.000
  4. Min pembelian Rp 350.000.
  5. Berlaku 01 – 31 Agustus 2019.
  6. 2 kali pemakaian per akun, 1 per hari.
  7. Berlaku untuk 50 pengguna pertama per hari.
  8. Diskon tidak berlaku untuk produk rokok
  9. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan.

Hemat Belanja hingga Rp 60rb dan promo seru lainnya menunggu!

minyak zaitun filippo berio  sambal abc  beras topi koki

Belanja Produk Best Seller

Selain diskon hingga Rp 60rb, kamu juga bisa dapatkan gratis ongkir untuk beberapa produk terpilih, lho. Cari saja produk dengan label “gratis antar”, dan seluruh pesananmu akan bebas dari biaya antar. Yuk, langsung cek aplikasi!

Belanja grocery online dengan

 

Tidak perlu lagi mengantri dan terjebak macet saat berbelanja ke supermarket terlebih saat berpuasa. Dengan HappyFresh, kamu bisa melakukan apa yang kamu suka dengan orang – orang tercinta. Professional Shopper kami terlatih dengan baik untuk memenuhi kebutuhan belanja anda. Dapatkan grocery anda dalam waktu satu jam