Install Sekarang!

shopper rider happyfresh wajah baru

HappyFresh Umumkan Tampilan Baru dan Memperkenalkan Slogan #FreshlyHandpicked!

Jakarta, 3 Juli 2019 – Momen bersejarah bagi HappyFresh, startup di bidang e-grocery yang kini sudah mulai memasuki umur ke lima tahun. Berkantor pusat di Indonesia, Jakarta Selatan dan memiliki cabang di Malaysia serta Thailand. HappyFresh hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar di mana HappyFresh beroperasi. Tanpa dukungan dan kepercayaan konsumen serta partner tidaklah mungkin HappyFresh bisa bertahan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih kepada seluruh konsumen serta partner, HappyFresh sebagai perusahaan di bidang jasa e-grocery hari ini meluncurkan tampilan baru yang lebih segar dan menjuarakan slogan #FreshlyHandpicked yang dapat mewakili pelayanan serta kualitas kinerja Personal Shopper HappyFresh.

#FreshlyHandpicked, menggambarkan bagaimana Personal Shopper HappyFresh bekerja di lapangan. Menganalisa setiap pesanan masuk dan mencarikan barang pesanan langsung dari rak. Melalui berbagai lorong supermarket untuk mendapatkan produk yang konsumen cari. Meneliti setiap sisi produk, membaca keseluruhan informasi produk dari expired date hingga label informasi nilai gizi. Selalu berusaha memberikan yang terbaik dan dedikasi rider yang siap mengantar pesanan sepenuh hati. Menjaga kualitas pesanan tetap dalam kondisi segar.

Tidak hanya kualitas pelayanan yang ditingkatkan, kualitas kemasan barang belanjaanpun kini lebih ramah lingkungan. Penggunaan thermal bag untuk barang-barang segar dan frozen/chilled dapat menjaga kualitas barang saat pengantaran lebih baik. Kantong belanjaan kualitas Oxium Biodegradable hingga canvas juga menjadi pilihan untuk lingkungan yang lebih baik.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana kegiatan konferensi pers, simak artikel berikut.

Panel, Meat Australia

Wonder Beef & Lamb Party Bersama Meat Livestock Australia.

Jakarta, 25 Juli 2019 – Managing Director HappyFresh Indonesia, Filippo Candrini (sebelah kanan foto) mendapat kesempatan untuk hadir menjadi salah satu pembicara di diskusi panel bersama Jebsen & Jessen Group dan AgriGate Australia. Pada kesempatan ini ketiga pembicara saling berbagi pendapat terkait industy 4.0 dalam perspektif bisnis masing-masing. Filippo-pun menjelaskan bagaimana perkembangan e-grocery khususnya di Indonesia serta seperti apa kebiasaan pengguna HappyFresh dalam berbelanja kebutuhan mingguan dari jenis produk yang paling digemari hingga analisa stok produk tersebut yang dapat bermanfaat bagi para partner retail. Khususnya dalam produk daging premium asal Australia, produk daging jenis apa saja yang digemari dan barang pelengkap seperti apa yang biasa pelanggan beli secara bersamaan. Simak berikut untuk report selengkapnya!