Install Sekarang!

Wow! Nggak terasa yah sekarang udah bulan September! Mau rezeki ekstra nggak? Mumpung HappyFresh ada promo terbaru nih, yaitu potongan hingga Rp120rb untuk pesananmu. Sebelum belanja, cek dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini yah. Ikuti juga update di Instagram dan Facebook HappyFresh karena bakal ada promo menarik lainnya.

Promo terbaru

 Syarat dan Ketentuan Voucher Promo September Ceria

  1. Kode voucher tidak berlaku di Super Indo & Tip Top.
  2. Berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.0 & diatasnya.
  3. Diskon 10% maks. potongan Rp 60.000,-.
  4. Minimal pembelian Rp 350.000,-.
  5. Bisa digunakan dua kali per akun.
  6. Berlaku dari 01 – 30 September 2019.
  7. Diskon tidak berlaku untuk produk rokok.
  8. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan.

Rekomendasi produk di bulan september

 

produk promo terbaru september   produk promo terbaru september  produk promo terbaru september

Belanja Produk Best Seller

Semua produk di atas sudah tersedia di aplikasi. Cukup pilih dari supermarket favoritmu dan tambahkan ke dalam keranjang. Personal shopper kami akan memilihkan produk-produk berkualitas. Cek juga promo supermarket biar belanjamu makin hemat.

Belanja grocery online dengan

Selain itu coba lihat promo kartu kredit deh. Di bulan ini kamu bisa mendapat tambahan diskon dengan menggunakan kartu kredit BNI reguler, CIMB, dan Standard Chatered. Asyik ‘kan promonya? Biar makin bahagia, semua produkmu juga akan langsung diantar ke rumah atau kamu juga bisa menjadwalkannya hingga 3 hari ke depan. Belanja jadi lebih mudah dan nyaman. Cobain sekarang yah.