Install Sekarang!

Dari beberapa hasil survey singkat di media sosial, mayoritas dari pelanggan memilih Tip Top sebagai salah satu supermarket favorit saat belanja di HappyFresh. Pasalnya, harga yang terjangkau dan kebutuhan dapur yang beragam, jadi ketertarikan sendiri untuk belanja di supermarket yang telah berdiri sejak 40 tahun lalu ini. Apa cerita unik dibalik supermarket Tip Top, dan bagaimana kamu bisa belanja lebih hemat dengan mudah? Baca di bawah ini yuk!

supermarket tip top

Sumber Foto: Tiptop.co.id

Didirikan sejak tahun 1979

Supermarket Tip Top didirikan oleh Rusman Maamoor yang berasal dari Padang, Sumatera Barat pada tahun 1979. Dilansir dari situs resmi Tip Top, Rusman berinisiatif mendirikan Tip Top berkat dorongan dari Ayahnya yang juga pedagang saat Ia kecil. Kini Tip Top sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang hingga Bekasi.

supermarket tip top

Sumber Foto: Tiptop.co.id

Tip Top menghadirkan beragam kebutuhan dapur yang lengkap dan halal

Salah satu yang menjadi keunikan dari Tip Top yaitu sistem bisnis diterapkan sesuai dengan nilai-nilai dan prinsip Islam. Itulah sebabnya, Tip Top pasti menghadirkan produk-produk kebutuhan dapur berlabel halal. Selain itu, Tip Top juga telah tersedia di aplikasi HappyFresh yang membantumu untuk belanja lebih mudah dan nyaman. Kamu jadi nggak perlu ribet ngantri, macet-macetan di jalan untuk mendapatkan kebutuhanmu dari Tip Top.

supermarket tip top

Sumber Foto: Tiptop.co.id

Belanja makin hemat di Tip Top dengan Promo HappyFresh

Tiap bulannya, HappyFresh selalu menghadirkan berbagai promo menarik seperti weekly deals, produk diskon hingga gratis ongkir. Belum lagi, jika ada promo kartu kredit bikin belanja makin hemat. Untuk tahu lebih lengkap soal promo, kamu bisa melihatnya di halaman awal pada aplikasi. Sudah nggak sabar ingin belanja di Tip Top, cek dulu lokasinya yang terdekat dari rumahmu di bawah ini.

Lokasi Tip Top yang tersedia di HappyFresh

  • Tip Top Ciputat
  • Tip Top Tambun
  • Tip Top Pondok Bambu
  • Tip Top Pondok Gede
  • Tip Top Rawamangun
  • Tip Top Depok

Produk Best Seller Tip Top

promo supermarketpromo supermarketpromo supermarket

 

Sekarang sudah tahu ‘kan lokasi Tip Top yang terdekat dari rumahmu? Buruan buka aplikasinya, pilih produk-produk yang perlu diisi ulang di kulkas atau lemari dapur. Setelah itu, kamu bisa memilih waktu pengantaran yang diinginkan atau bisa juga menjadwalkannya hingga tiga hari ke depan. Rider akan langsung mengantarkan belanjaanmu ke rumah. Belanja di supermarket favorit kini semakin mudah dan udah pasti bikin hati makin ceria.