header
Belanja Sekarang!

Sejak didirikan tepatnya di tahun 1971, HERO supermarket selalu berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kesegaran dan kualitas terbaik. Seiring dengan perjalanannya, HERO yang merupakan pionir toko ritel modern di Indonesia, menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk berbelanja.

Kini belanja di Hero Supermarket terdekat makin nyaman pakai HappyFresh!

Hero Supermarket

Belanja Sekarang!

HERO selalu menyediakan buah dan sayur segar berkualitas, produk sehari-hari impor dan lokal yang lengkap dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Nah, semua keunggulan tersebut kini bisa kamu nikmati dengan melakukan pemesanan lewat HappyFresh yang memudahkanmu belanja jadi lebih nyaman dan aman.

Tiap bulannya, HappyFresh selalu menghadirkan berbagai promo menarik seperti weekly deals, produk diskon hingga gratis ongkir. Belum lagi, jika ada promo kartu kredit bikin belanja bulanan dari Hero Supermarket terdekat dari rumahmu makin hemat. Untuk tahu lebih lengkap soal promo, kamu bisa melihatnya di halaman awal pada aplikasi atau stay tuned terus di Instagram @happyfresh_id dan @herosupermarket.

Belanja Sekarang!

Mengapa pakai HappyFresh? Belanjaanmu dipilihkan langsung oleh Personal shopper terlatih

HappyFresh_personal_shopper

Personal Shopper kami dilatih secara khusus untuk memilihkan produk-produk pesananmu yang berkualitas baik. Kamu juga akan dihubungi secara langsung jika ada produk yang kosong dan ingin diganti. Tak hanya itu, pesananmu akan diantarkan juga oleh Rider yang juga dilatih secara khusus agar belanjaanmu tetap aman sampai di rumah.

Install Sekarang!

Sekarang sudah tahu ‘kan lokasi HERO yang terdekat dari rumahmu? Jika kamu belum menemukan yang terdekat, nggak perlu khawatir karena masih ada beberapa lokasi HERO supermarket yang akan segera tersedia di HappyFresh.

Buruan buka aplikasinya, pilih produk-produk yang perlu diisi ulang di kulkas atau lemari dapur. Setelah itu, kamu bisa memilih waktu pengantaran yang diinginkan atau bisa juga menjadwalkannya hingga empat hari ke depan. Rider akan langsung mengantarkan belanjaanmu ke rumah.

Sumber: Grant Senjaya, Commercial Partnership Manager of PT Hero Supermarket Tbk

BACA JUGA: Promo Baru! Diskon 10% Khusus untuk Pengguna PermataHero Card!

HappyFresh - PermataHero Promo 2020