Install Sekarang!

Tahun lalu HappyFresh mengadakan kompetisi bertajuk #HarvestTheDeals yang berlangsung mulai dari 1 November 2019 hingga 12 Desember 2019.

HappyFresh Giveaway

Di kompetisi ini para pelanggan diajak untuk berbelanja kebutuhan rumah melalui aplikasi HappyFresh. Tak tanggung-tanggung HappyFresh menyediakan beragam hadiah menarik diantaranya, 1 IPhone 11 64gb, 2 kamera Fujifilm X-20, 3 Travel Vouchers senilai Rp 5 Juta, 5 MAP Voucher senilai Rp 2 Juta, dan 10 voucher belanja HappyFresh senilai Rp500ribu.

HappyFresh Giveaway

Setelah hampir 2 bulan berlalu, tim HappyFresh berhasil mengumpulkan sebanyak 30 nama yang tercatat sebagai pemenang kompetisi #HarvestTheDeals dari ribuan pelanggan yang telah berbelanja menggunakan aplikasi HappyFresh.

HappyFresh Giveaway

Di acara penyerahan hadiah yang berlangsung pada hari Rabu (12/02/2020) di kantor HappyFresh, Johan Antlov selaku Chief of Growth Officer HappyFresh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan setia tersebut. “Saya mengucapkan terima dari hati yang terdalam kepada Anda (pelanggan) telah bersama kami dalam perjalanan ini. Semoga kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada Anda”.

HappyFresh

Acara penyerahan hadiah #HarvestTheDeals ini diakhiri dengan foto bersama Guillem Segarra selaku CEO HappyFresh dan Johan Antlov, Chief of Growth HappyFresh.

Ingin seperti mereka? Cukup belanja dengan memilih supermarket terdekatmu. Masukkan barang-barang kebutuhanmu ke troli dan personal shopper kami akan membantu memilihkan produk-produk berkualitas. Hal yang bikin nyamannya lagi nih, belanjaanmu tersebut akan diantarkan langsung ke rumah oleh rider. Tertarik untuk mencoba? Klik tombol di bawah ini.