HappyFresh Promo

HappyFresh punya #FreshlyHandpicked resep bakwan jagung renyah  dan gurih buat jadi teman lauk di rumah atau bisa dijadikan camilan sambil nonton drakor. Cara membuat bakwan jagung ini mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Kulit luar yang terasa garing dan isinya yang lembut dan gurih pas banget dipasangkan dengan lauk sambal kentang, rendang, semur, dan lainnya.

Coba bikin di rumah sekarang yuk!

Resep Bakwan Jagung Renyah

resep bakwan jagung

Persiapan: 15 menit |Waktu memasak: 30 menit |Porsi: 5-10

Bahan yang dibutuhkan untuk resep bakwan jagung renyah:

Slide
Slide
 

Cara membuat bakwan jagung:

  1. Cuci terlebih dahulu jagung dan sisirlah dengan menggunakan pisau.
  2. Masukkan ke dalam wadah dan tambahkan semua bahan dan aduklah hingga merata.
  3. Saat menuangkan air pastikan adonan tidak terlalu kental atau cair. Sebaiknya, tuangkan air sedikit demi sedikit untuk mendapatkan konsistensi adonan yang tepat.
  4. Panaskan minyak dan goreng adonan bakwan jagung dengan mengambil sebanyak 1 sendok makan.
  5. Gorenglah bakwan hingga berwarna kuning keemasan. Lalu sajikan bakwan jagung dengan cabai rawit atau sambal petis. Selamat menikmati!

Sudah terbayang banget kriuk bakwan jagung yang disantap dengan nasi hangat. Duh! Bikin ngiler! Yuk, cobain sekarang resep bakwan jagung renyah di atas.

Beli semua kebutuhan untuk membuatnya di HappyFresh. Kamu bisa pakai promo di bulan ini untuk mendapatkan potongan harga.

Cek banner di bawah atau sebelah kanan. Kamu juga bisa klik tombol hijau di atas untuk langsung mulai berbelanja.

Soal kualitas bahan kamu nggak perlu galau, ada Personal Shopper HappyFresh yang siap membantumu.

Personal Shopper terlatih HappyFresh akan memilihkan produk-produk sesuai dengan kualitas yang kamu inginkan. Cukup chat rincian pesanan ke personal shopper di aplikasi.

Jika sudah melakukan pesanan, Rider HappyFresh akan mengantarkan belanjaanmu dengan aman ke rumah melalui rute-rute terbaik.

Untuk pengantarannya pun bisa disesuaikan dengan jadwal kamu. Tinggal pilih waktu pengantaran untuk di hari yang sama di jam berikutnya atau jadwalkan hingga empat hari ke depan.

Jadi, tunggu apalagi?

Yuk, belanja di HappyFresh sekarang!


BACA JUGA: Segarnya Sayur Asem Khas Sunda Bikin Ingin Nambah Terus! Cek Resepnya!

resep sayur asem sunda


Referensi: