Install Sekarang!

HappyFresher, sudah mendapatkan tiket pulang mudik belum? Lebaran tinggal 2 minggu lagi lho! Sebaiknya persiapkan tiket pulang mudikmu. Jangan sampai gagal mudik hanya karna kehabisan tiket pesawat atau kereta. Ayo mulai persiapkan tiket pulang mudikmu dari sekarang dengan tips mendapatkan tiket pulang mudik murah 2018 dari HappyFresh yang bekerja sama dengan Traveloka disini.

Membeli Tiket pada Malam Hari
Ayo, atur jam alarmmu agar kamu bisa bangun tengah malam dan membeli tiket pulang mudikmu! Biasanya, harga tiket akan lebih murah apabila kamu membelinya setelah pukul 11.00 malam. Pada waktu seperti itu, sangat jarang orang akan meluangkan waktunya untuk membeli tiket pesawat ataupun kereta.

Buru Tiket Tambahan Lebaran!
Saat menjelang lebaran seperti ini, beberapa perusahaan transportasi biasanya akan menambahkan kuota kursi penumpangnya. Khususnya bagi yang ingin mengandarai kereta untuk mudik lebaran tahun ini, ayo buru tambahan kursi yang disediakan PT KAI. Pastikan kamu memanfaatkan tiket tambahan ini ya, HappyFresher. Jangan sampai kehabisan!

Berangkat Mudik Saat Hari Lebaran
Kamu bisa membeli tiket kereta atau pesawat mudikmu dengan jadwal keberangkatan tepat pada hari lebaran. Walaupun dengan cara ini kamu akan kehilangan sedikit momen lebaran bersama keluarga, namun kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dan minim dengan resiko kehabisan tiket.

Jangan Sampai Isi Koper Berlebihan
Apabila kamu menggunakan transportasi pesawat terbang saat pulang mudik nanti, bawalah barang secukupnya. Membawa barang secara berlebihan akan membuatmu mengeluarkan biaya tambahan. Sesuaikan barang bawaanmu dengan kondisi tempat tujuanmu.

Nah, itulah tips mendapatkan tiket pulang mudik murah 2018. Jangan sampai kehabisan atau beli tiket yang harganya sudah melambung tinggi ya, HappyFresher! Kantong bisa-bisa bolong saat kamu kembali dari perjalanan mudikmu. Nah, gak mau kan kalau hal itu terjadi? Yuk, ikuti tipsnya dan cek promo apa yang sedang ditawarkan Traveloka sekarang!

Mau tahu menu berbuka puasa yang paling mantap? Yuk, cek resep Krengsengan Iga Sapi disini dan cobain belanja kebutuhan rumah tangga tinggal klik hanya di HappyFresh!