Install Sekarang!

Semenjak berumah tangga, kamu pasti punya aktivitas bulanan yang wajib dilakukan, yaitu belanja bulanan. Biasanya belanja bulanan kamu lakukan di supermarket yang terdekat dari rumah. Sekarang, ketimbang belanja bulanan di supermarket, lebih populer belanja bulanan online. Dengan belanja bulanan online kamu jadi tak perlu berjalan puluhan kilometer menuju supermarket. Tinggal duduk, cek online shop grocery, beberapa klik proses payment, barang pun sampai di samping tempat duduk. Asyik kan!

Nah salah satu pelopor belanja bulanan online di Indonesia adalah Happyfresh. Sebagai pionir, tentu saja Happyfresh memiliki kelebihan dibanding toko grocery online lainnya. Apa saja sih kelebihan belanja grocery online di Happyfresh? Yuk kita simak dibawah ini.

Jauh Lebih Nyaman

Dibandingkan dengan offline shopping, belanja bulanan online tentunya lebih nyaman dan tidak menguras banyak waktu dan energi. Kamu tak perlu memakai baju super trendi lalu mengendarai mobil hanya untuk shopping. Cukup buka smartphone, masukan query produk yang diinginkan, pilih metode pembayaran, dan barang pun sampai di rumah.

Harga Jauh Lebih Murah

Happyfresh menyediakan produk dengan diskon fantastis. Tidak hanya itu, pemberian diskon pun dilakukan secara continue tanpa henti. Hal tersebut karena online shop tidak membutuhkan banyak dana operasional seperti toko offline, sehingga surplus keuntungan dimasukan kedalam promo diskon.

Tidak Ada Jebakan

Jika pergi ke supermarket, biasanya kamu akan menemukan berbagai trik marketing yang dilakukan manajemen mall. Misalnya penggunaan poster, tata letak, atau bujukan para salesman. Biasanya karena sudah tersugesti, akhirnya kamu membeli produk yang ditawarkan oleh pihak supermarket, dan sesampainya di rumah, baru deh sadar bahwa telah membeli barang yang tidak kamu butuhkan!

Bila belanja bulanan online di Happyfresh hal ini tidak berlaku. Tidak ada lagi bujukan para salesman, poster yang mengganggu atau tata letak barang yang menipu. kamu bisa melihat berbagai produk di online shop apa adanya tanpa embel-embel apapun. Selain itu, kondisi produk pun menjadi lebih meyakinkan dengan banyaknya testimoni pelanggan lain. Yuk belanja di HappyFresh