promo gratis ongkir HappyFresh

Sudah tahu belum belanja di The Foodhall online bisa pakai HappyFresh? Dengan aplikasi HappyFresh kamu bisa membeli produk kebutuhan rumah favorit dengan mudah tanpa harus repot cari parkir.

Belanja di The Foodhall online terdekat pakai aplikasi HappyFresh biar nyaman

belanja foodhall online

Lewat aplikasi HappyFresh, kini kamu bisa belanja di supermarket The FoodHall terdekat. Caranya mudah, masukkan alamat rumahmu lalu pilih produk apa saja yang ingin dibeli dan masukkan ke dalam keranjang.

Personal shopper terlatih HappyFresh akan membantumu memilihkan produk-produk pesananmu. Setelah itu, rider HappyFresh akan antar ke depan rumah di waktu yang kamu inginkan. Pengantaran pesanan belanjaanmu juga bisa dijadwalkan hingga 4 hari ke depan lho.

Nantikan berbagai promo menarik yang bisa bikin belanja Foodhall online makin hemat

HappyFresh - Visa Credit 11.11 Promo 2020

Tiap bulannya HappyFresh berbagai promo menarik biar belanjaanmu makin hemat. Mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir. Pastikan kamu ikuti terus update terbaru dari HappyFresh melalui Instagram atau Facebook!

promo belanja online 11.11

Lokasi supermaket The Foodhall yang tersedia di HappyFresh:

  • Alam Sutera
  • Lippo Mall Puri
  • Grand Indonesia
  • Kelapa Gading
  • Summarecon Mal Bekasi
  • PIK Avenue

Lokasi-lokasi di atas hanya segelintir dari banyak lokasi The FoodHall yang tercakup HappyFresh, lho! Download aplikasinya dan cek cabang terdekatmu, yuk!

Cek Lokasi

Mengapa belanja pakai HappyFresh? Personal shopper terlatih akan memilihkan produk berkualitas sesuai keinginanmu

HappyFresh_personal_shopper

Personal Shopper kami dilatih secara khusus untuk memilihkan produk-produk pesananmu yang berkualitas baik. Kamu juga akan dihubungi secara langsung jika ada produk yang kosong dan ingin diganti. Tak hanya itu, pesananmu akan diantarkan juga oleh Rider yang juga dilatih secara khusus agar belanjaanmu tetap aman sampai di rumah.

 

Install Sekarang
Yuk, buat keseharianmu lebih mudah dengan belanja di supermarket The Foodhall pakai aplikasi HappyFresh yang dapat kamu download dari App Store atau Google Play.
Semoga belanja kebutuhan rumahmu makin menyenangkan yah. Share ceritamu ke kami!

BACA JUGA: 5 Cara Menghemat Uang untuk Belanja Kebutuhan Lebaran

belanja online