Install Sekarang!

Bagi kamu yang sudah berumah tangga, setiap bulannya pasti terdapat kebutuhan yang harus dilakukan, yaitu belanja untuk kebutuhan pokok rumah tangga. Kebutuhan pokok ini merupakan hal penting yang harus tersedia setiap hari di rumah, sehingga para ibu rela antre dan pergi ke sana kemari demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun seiring dengan perkembangan dunia digital dan kemudahan akses internet, lahir sebuah solusi baru untuk memenuhi kebutuhan bulanan kamu. Bukan hanya belanja barang elektronik atau fashion, tapi belanja kebutuhan rumah tangga dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan belanja online di HappyFresh!

HappyFresh adalah penyedia jasa belanja online kebutuhan sehari-hari yang menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok lengkap secara online. Membeli beras, buah segar atau belanja kebutuhan pokok lainnya memang bisa dilakukan secara langsung di warung terdekat. Tapi jika kamu membutuhkan kualitas terbaik, jumlah yang cukup banyak, serta harga yang terjangkau, akan sulit untuk diperoleh di pasar tradisional.

Beda jika berbelanja di HappyFresh, kamu tidak perlu takut akan kualitas dan ketersediaan produk yang kamu butuhkan. Kenapa?

Karena HappyFresh telah bekerjasama dengan banyak supermarket ternama, semisal kamu mencari penjual daging, penjual sayur, ataupun sayuran organik maka HappyFresh menyediakan tempat terbaik seperti Ranch Market, Farmers Market, Carrefour, Superindo dan masih banyak lagi lainnya. Di Hapyfresh kamu dapat belanja online kebutuhan sehari-hari dengan lengkap dan dalam jumlah yang banyak.

Masalah kualitas tidak perlu diragukan karena barang yang anda terima memiliki kualitas yang sama dengan barang-barang yang dijual di supermarket ternama.

belanja online kebutuhan sehari hari

Ada banyak keuntungan bagi kamu jika belanja online kebutuhan rumah tannga di HappyFresh. kamu dapat berbelanja secara praktis tanpa perlu antre dan mondar-mandir cari toko seperti di pasar. Cukup keluarkan smartphone dan buka applikasi HappyFresh yang dapat dengan mudah kamu download, kamu bisa langsung mulai memilih berbagai kebutuhan yang diinginkan.

Tentunya waktu untuk berbelanja pun bisa lebih cepat kan?

Barang yang telah kamu pilih akan diantar langsung ke alamat yang dituju pada waktu yang telah kamu tentukan. Aktivitas kamu jadi bebas interupsi selagi menunggu pesanan tiba. Selain itu, bisa hemat tenaga karena tidak perlu keluar rumah dan capek berkeliling untuk berbelanja.

Dari segi harga pun tak berbeda dengan di toko sehingga tak perlu khawatir kemahalan meskipun belanja online kebutuhan sehari-hari. Selain itu HappyFresh sering memberikan diskon khusus untuk membernya loh.

Bagaimana sudah tertarik belanja online mudah di HappyFresh? Segera download applikasinya di AppStore dan Google Play