Install Sekarang!

Belanja kebutuhan sehari-hari terkadang membutuhkan usaha ekstra dari segi tenaga dan waktu. Memang sih, menghabiskan waktu di supermarket juga terkadang menyenangkan, tapi dengan belanja online kebutuhan sehari-hari kamu dapat menghemat banyak waktu dan tenaga. Ditambah dangan adanya promo atau diskon secara berkala banyak menghemat uang yang tak jarang melebihi budget. Bikin Seneng ngak!?

Kini waktumu tak bakal tersita lagi hanya demi membeli sederetan barang dalam daftar belanjaan. Dengan kemudahan teknologi, di mana pun kamu berada kamu dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara mudah.

Untuk itu, HappyFresh hadir sebagai pioner applikasi belanja bulanan online yang menyediakan kebutuhan rumah tangga, sehari-sehari, dan sembako. Untuk mulai belanja online kebutuhan sehari-hari di HappyFresh caranya sangat mudah sekali.

Belum percaya untuk belanja online kebutuhan sehari-hari di Happyfresh? Yuk simak keuntungan dan kemudahan belanja online kebutuhan sehari-hari jika kamu menggunakan applikasi HappyFresh

Pilih Supermarket Favorit Kamu

HappyFresh telah bekerjasama dengan supermarket-supermarket besar untuk membangun supermarket online indonesia dalam gengammanmu.

Ranch Market, Farmer Market, Carrefour, Superindo, LOKA Lifestyle Supermarket, Lotte Mart merupakan beberapa nama supermarket besar yang telah bekerjasama dengan Happyfresh. Kamu dapat memilih di supermarket mana kamu memesan barang sesudai dengan kesukaan pribadi kamu.

Untuk masalah harga, tidak perlu khawatir. Karena harga yang tertera di applikasi HappyFresh sama persis dengan harga yang akan kamu temukan jika berbelanja langsung di tempat.

Pilih Cara Pembayaran yang Kamu Sukai

HappyFresh menawarkan banyak pilihan cara pembayaran yang dapat memudahkan kamu untuk belanja online kebutuhan sehari-hari. Jika kamu memilih untuk menyukai pembayaran kartu kredit, kamu tinggal mendaftarkan kartu kredit kamu di HappyFresh. Jika kamu lebih memilih membayar mengunakan transaksi tunai, kamu cukup memilih metode pembayaran cash on delivery (COD). Maka pembayaran dapat kamu lakukan kepada kurir yang mengantarkan pesanan kamu.

Waktu pengantaran Dapat Kamu Tentukan Sendiri

belanja bulanan aplikasi happyfresh

Kamu dapat menyesuaikan waktu pengantaran sesuai dengan jadwal kamu yang super sibuk. Jadi kamu dapat memesan belanjaan saat kamu sedang di jalan dan mengatur waktu pengantaran sesuai dengan perkiraan waktu kamu sampai di rumah. Ketika kamu sampai di rumah akan bertepatan dengan kedatangan kurir HappyFresh. Sangat efisien kan?

Bagaimana, semakin mudah kan berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan HappyFresh? Segera download applikasi HappyFresh di AppStore dan Play Store untuk memulai belanja online kebutuhan sehari-hari dengan mudah bersama HappyFresh.