Install Sekarang!

Belanja kebutuhan sehari-hari merupakan agenda harian yang pastinya selalu dilakukan oleh semua ibu rumah tangga. Jika tiba waktunya berbelanja, mungkin Kamu harus meluangkan waktu untuk datang ke pasar tradisional atau supermarket favorit Kamu. Hal ini tentunya memerlukan waktu yang cukup lama dan juga biaya yang dikeluarkan cukup banyak.

Nah, ada kabar gembira nih untuk kamu semua. Saat ini, telah hadir toko online yang bisa Kamu manfaatkan untuk belanja online kebutuhan rumah tangga tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah, atau meninggalkan pekerjaan di kantor.

Karena belanja online bisa dilakukan dari mana saja asalkan terhubung ke jaringan internet. Salah satu toko online terlengkap untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga adalah HappyFresh yang menyediakan banyak produk di supermarket. Melalui HappyFresh, kamu juga bisa melihat harga kebutuhan rumah tangga yang biasanya berubah dengan cepat. Berikut ini beberapa belanja online kebutuhan rumah tangga di HappyFresh.

1. Pilihan barang super lengkap

Saat mengunjungi toko online HappyFresh, Kamu dapat menemukan banyak pilihan produk berkualitas dari berbagai supermarket. Berbeda dengan belanja di toko konvensional yang mengharuskan Kamu mengunjungi banyak toko untuk mendapatkan jenis produk yang berbeda, belanja secara online sangat memudahkan dan menghemat waktu.

2. Belanja tanpa terburu-buru

Jika supermarket konvensional memiliki jam operasional, otomatis saat Kamu belanja mendekati waktu tutup, maka Kamu akan mendengar suara, “toko akan tutup beberapa menit lagi” hal tersebut membuat Kamu tidak bisa memilih barang dengan baik. belanja online kebutuhan rumah tangga tidak terbatas oleh waktu, Kamu bisa melakukannya kapan pun Kamu bisa.

3. Harga lebih murah

Belanja di toko online HappyFresh membuat Kamu bisa lebih berhemat. Mengapa demikian? Karena HappyFresh memberian harga yang sama persis degan harga ang terteradi suermarket konvensional. Ditambah lagi HappyFresh selalu memberikan diskon-diskon khusus untuk membernya, jadi kamu bisa selalu belanja onine hemat bersama HappyFresh

Nah itulah tiga keuntungan yang kamu dapatkan denga belanja onlie kebutuhan rumah tangga di HappyFresh. Jadi tunggu apalagi ayo segara download applikasi HappyFresh di Appstore dan Playstore!