Install Sekarang!

Perkembangan e-commerce sudah sangat memanjakan kita. Mulai dari pakaian hingga gadget bisa kamu dapatkan lewat aplikasi yang bisa kamu akses dimana saja. Sekarang, ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belanja grocery, lho. Aplikasi Happyfresh hadir untuk membuat hidupmu semakin mudah. Dengan aplikasi yang nyaman digunakan, kamu akan mendapat berbagai keunggulan yang nggak bisa kamu dapatkan di supermarket. Ada apa saja, sih?

Buat kamu yang penasaran, check beberapa keunggulan berbelanja dengan aplikasi HappyFresh di bawah sini, yuk. Scroll down terus, ya!

1. Aplikasi HappyFresh Membuatmu Tidak Perlu Keluar Rumah

Aset yang paling berharga adalah waktu. Kamu bisa menghemat waktu daripada digunakan buat bermacet-macet ria dijalan menuju supermarket. Dengan aplikasi belanja bulanan bisa tetap bekerja dikantor ataupun kamu tidak perlu meninggalkan rumah hanya untuk membeli kebutuhan bulanan.

Kamu dapat mengelola waktu akhir pekan untuk sesuatu yang lebih produktif. Misalnya, mengikuti kajian, berkebun, memasak bersama suami atau membuat kue bersama si kecil.

Memang sih, di beberapa tempat perbelanjaan kamu punya kesempatan buat menawar barang yang kamu incar. Tapi, selisih harga barang tersebut pasti nggak sebanding dengan pengeluaranmu yang bisa mencakup transportasi, parkir dan makan.

2. Hemat Uang, Menekan Pengeluaran

Coba ibu pikirkan, kalkulasikan saja berapa biaya yang kamu keluarkan untuk pergi ke supermarket. Misalnya aja kamu tinggal di Cibubur dan hendak belanja kebutuhan bulanan di salah satu supermarket terdekat di daerah kamu. Maka jika kamu mengendarai mobil, ongkos yang kamu keluarkan akan bakal lumayan banget lho. Misalnya saja:

  • Bensin: Rp 100ribu
  • Makan keluarga: Rp 200ribu
  • Parkir mobil 3 jam: Rp 15ribu
  • Total: Rp 315ribu

Ingat, pengeluaran diatas masih belum termasuk dana untuk membeli kebutuhan bulanan lho. Biaya ekstra ini tentu akan jauh lebih bermanfaat jika didimanfaatkan untuk infaq, ataupun sedakah. Oleh sebab itu, HappyFresh hadir untuk memudahkan dan meringkankan bebanmu!

3. Promo! Banting Harga yang ngak bisa kamu tolak

Penyedia jasa aplikasi belanja bulanan seperti Happyfresh tentu akan memberikan potongan harga terbaik. Tak jarang mereka memberikan potongan harga yang lebih besar dibandingkan supermarket offline dan nggak heran ibu ibu akan sulit menolaknya. Coba bandingkan jika kamu harus berburu diskon di supermarket. Sudah capek, ongkos transport mahal dan belum tentu juga tiap hari akan ada diskon.

4. Hemat Waktu dan Tenaga dengan Aplikasi HappyFresh

Aplikasi belanja bulanan online Happyfresh juga menghemat tenaga, karena kamu tidak perlu capek berkeliling supermarket hanya untuk mencari kebutuhan bulanan dan membandingkan harga. Belum lagi kamu tidak perlu stress macet macetan dijalan. Sehingga kaki tidak perlu pegal-pegal akibat jalan seharian di supermarket. Paling tinggal jari-jari aja yang melentik di atas layar smartphonemu.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapat jika memanfaatkan aplikasi belanja bulanan. Tapi jangan salah pilih yah, karena tidak semua aplikasi belanja bulanan memiliki keunggulan seperti di atas.

Hanya Happyfresh yang akan memanjakan kamu dengan seluruh keunggulan yang telah dibahas di atas dan kamupun bisa COD alias bayar ditempat. Yuk download aplikasinya!