belanja groceries online

Jakarta, 18 November 2020 – HappyFresh, layanan belanja online kebutuhan rumah terkemuka di Indonesia kini sudah hadir di Bali.

Ekspansi ke Bali merupakan langkah strategis yang dilakukan HappyFresh tahun ini. Di Bali, HappyFresh beroperasi di  beberapa wilayah antara lain; Kuta, Sunset Road, Batu Bolong, Nakula, Beachwalk, dan Seminyak.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk kita semua. Semua daerah di Indonesia, termasuk Bali yang biasanya ramai sebagai tempat tujuan pariwisata, ikut terdampak secara ekonomi. Di saat seperti sekarang ini, di mana masyarakat dituntut untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, kami ingin ingin lebih dekat dengan masyarakat Bali dan menghadirkan HappyFresh untuk memudahkan mereka dalam berbelanja bahan makanan segar dan memenuhi beragam kebutuhan pokoknya secara online,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Belanja groceries online dari supermarket dan toko khusus ternama di bali

HappyFresh menggandeng beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus ternama di Bali seperti Grand Lucky, Giant Hero, The FoodHall, Frestive, Papaya Fresh Gallery, Natural Farm, Red & White, Vines, Rejuve, dan Tous Le Jours.

Promo hargolnas HappyFresh untuk belanja groceries online yang hemat

promo hargolnas

Belanja Sekarang!

Coba sekarang cek supermarket dan toko khusus di atas yang terdekat dari lokasi tempat tinggalmu di Bali. Nah, biar belanja groceries online kamu makin hemat, di penghujung akhir tahun ini HappyFresh juga mengadakan promo Hargolnas Hari Grocery Online Nasional).

Ada beragam penawaran menarik di Hargolnas, mulai dari gratis ongkir hingga produk diskon seperti sayur, buah, perlengkapan bayi, perlengkapan rumah, hingga produk perawatan kecantikan.

Mengapa belanja pakai HappyFresh? Personal shopper terlatih akan memilihkan produk berkualitas sesuai keinginanmu

HappyFresh_personal_shopper

Personal Shopper kami dilatih secara khusus untuk memilihkan produk-produk pesananmu yang berkualitas baik. Kamu juga akan dihubungi secara langsung jika ada produk yang kosong dan ingin diganti. Tak hanya itu, pesananmu akan diantarkan juga oleh Rider yang juga dilatih secara khusus agar belanjaanmu tetap aman sampai di rumah.

Yuk, beritahu keluarga, teman dekat dan kenalan untuk belanja lebih nyaman dan aman dari rumah aja pakai HappyFresh.

BACA JUGA: Promo Belanja Online 11.11 Hargolnas! Yakin Mau Di-Skip?

promo belanja online 11.11