HappyFresh Promo

Cek Diskon Terbaru!

Senangnya kini supermarket ternama di Bali sudah banyak hadir di aplikasi HappyFresh, salah satunya Grand Lucky Bali. Kamu bisa belanja di Grand Lucky online tanpa rasa khawatir dengan HappyFresh. Ada personal shopper kami yang siap bantuin kamu. Yuk, cari tahu info Grand Lucky terdekat selengkapnya di bawah ini.

Grand Lucky Bali juga menghadirkan beragam produk impor berkualitas

Supermarket Grand Lucky memang dikenal dengan kelengkapan produk impornya. Semua yang kamu butuhkan pasti bisa ditemukan di sini. Tak hanya itu kualitas produk-produk kebutuhan rumah tangga di supermarket ini memang patut diacungi jempol. Mulai dari produk segar seperti buah, sayuran, daging, ikan hingga perlengkapan ruamh tangga dan lainnya tersedia di Grand Lucky.

Belanja di Grand Lucky Bali bisa melalui aplikasi HappyFresh

Bagi kamu yang tinggal di daerah Sanur, Bali dan sekitarnya sekarang bisa belanja tanpa perlu keluar rumah. Dengan aplikasi HappyFresh kamu bisa belanja dari rumah dengan nyaman dan aman.

Mengapa harus belanja di HappyFresh?

  • Dipilih oleh personal shopper terlatih

Di HappyFresh ada personal shopper yang terlatih memilihkan produk-produk kebutuhan rumah tangga termasuk buah-buahan, sayuran, daging, makanan laut, perlengkapan rumah tangga, hingga perlengkapan bayi.

Di aplikasi HappyFresh menghadirkan fitur untuk kamu bisa meninggalkan catatan belanja untuk personal shopper. Misalnya, jika kamu ingin membeli daging ayam yang dipotong 8 bagian, cukup tuliskan di rincian belanja tersebut.

Lalu terkait stok kosong,  kamu juga bisa memilih ingin dihubungi atau tidak oleh personal shopper soal konfirmasi barang pengganti pesananmu.

  • Tersedia pilihan pengantaran Instan

Kamu butuh pesananmu diantarkan dengan cepat? Tenang, di aplikasi HappyFresh tersedia pilihan pengantaran cepat. Namun, perlu diingat jika pengantaran instan ini tergantung situasi dan jumlah Rider yang tersedia pada waktu kamu melakukan pembelanjaan.

  • Beragam metode pembayaran

Tak cuma jadwal pengantaran yang banyak, kini metode pembayaran di aplikasi HappyFresh pun lebih bervariasi. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit atau Debit, E-wallet dan tunai.

Namun, mengingat situasi pandemi seperti ini HappyFresh menyarankanmu untuk melakukan pembayaran secara virtual melalui kartu kredit, debit atau e-wallet.

Lokasi Grand Lucky terdekat yang bisa kamu temukan.

Saat ini supermarket Grand Lucky Bali yang terdekat bisa kamu temukan di area sanur dan sunset road. Pantau terus instagram @happyfresh_id karena kami masih akan terus memperluas wilayah layanan untuk membantumu lebih mudah berbelanja.

Untuk harga yang tertera di aplikasi HappyFresh juga sama dengan harga supermarket. Siap belanja Grand Lucky online sekarang ? Klik tombol di bawah ini yah.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Tiara Gatzu Ada di HappyFresh, Belanja Online Makin Mudah!

Tiara Gatzu Online