Belanja sekarang

Pada tanggal 17/05/2020 yang lalu, CEO HappyFresh, Guillem Segarra berhasil menyelesaikan half marathon sejauh 21km dari rumahnya sebagai upaya penggalangan dana untuk melawan COVID-19.

Jumlah Donasi yang terkumpulkan

Melalui donasi ini, HappyFresh berencana mengumpulkan donasi sebesar US$ 100,000 atau sekitar 1,4 miliar. Sebagai hasil dari penggalangan dana yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 17 Mei lalu, HappyFresh berhasil mengumpulkan sebesar US$ 14,424 atau sekitar dua ratus juta rupiah.

Tonton video di bawah ini untuk melihat rangkuman penggalangan dana yang dilakukan HappyFresh.

Hasil donasi akan diserahkan ke organisasi yang terpilih

Seperti yang disampaikan di dalam video di atas, hasil dari penggalangan dana yang diinisiasi oleh HappyFresh ini akan diserahkan ke beberapa organisasi terpilih yang tersebar di tiga negara yang menjadi tempat beroperasi HappyFresh.

Di Indonesia, hasil donasi akan diserahkan ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Klik di sini untuk melihat informasi selengkapnya mengenai Aksi Cepat Tanggap.

Kami selaku tim HappyFresh ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasimu dalam penggalangan dana ini. Semoga kedepannya kami bisa melakukan kontribusi lainnya untuk membantu sesama. Ikuti terus informasi terbaru di media sosial kami dan tetap jaga kesehatan yah!